Entertainment
·
11 Agustus 2020 9:01

Hadir di Indonesia, Disney Plus Hotstar Beri Banyak Ruang untuk Sineas Lokal

Konten ini diproduksi oleh
Hadir di Indonesia, Disney Plus Hotstar Beri Banyak Ruang untuk Sineas Lokal (42838)
Disney Plus Foto: Dok. Disney
Disney Plus Hotstar siap hadir di Indonesia pada 5 September mendatang. Ini menjadi kebanggaan, karena Indonesia jadi negara Asia Tenggara pertama yang berkesempatan untuk menonton konten-konten dari Disney Plus.
ADVERTISEMENT
Bisa dipastikan, Disney Plus Hotstar akan menghadirkan film-film Disney, seperti Frozen, Lion King, dan Aladdin. Ada pula film-film Marvel Cinematic Studios (MCU) dari Marvel Studios yang bernaung di Disney, mulai dari Iron Man, Doctor Strange, sampai Avengers Endgame.
Hadir di Indonesia, Disney Plus Hotstar Beri Banyak Ruang untuk Sineas Lokal (42839)
Disney Plus Hotstar hadiran film Indonesia. Foto: Facebook/DisneyHotstarID
Di sisi lain, Disney Plus Hotstar juga berkeinginan untuk mengembangkan industri perfilman Indonesia. Karena itu, ada banyak film karya sineas lokal yang siap untuk tayang.
Bahkan, tujuh di antaranya adalah film-film baru yang belum tayang di bioskop. Ada tiga film dari MD Pictures dan empat film dari Falcon Pictures.
Film-film itu adalah Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah, Malik & Elsa, Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, dan Pelukis Hantu.
ADVERTISEMENT
Total 500 film dan 7 ribu serial akan hadir di Disney Plus Hotstar. Dari jumlah tersebut, 300 di antaranya adalah film Indonesia.
Bagi yang ingin berlangganan, Disney Plus Hotstar bekerja sama dengan Telkomsel. Namun, belum diketahui berapa harga pasti untuk berlangganan dan apa saja pilihan paketnya.
“Bersama Telkomsel, Disney Plus Hotstar bisa membagikan konten internasional dan lokal yang bagus dan hebat untuk masyarakat Indonesia,” ujar Uday Shankar, Presiden The Walt Disney Company APAC.