Entertainment
·
10 Maret 2021 15:35

Hadiri Sidang Cerai Rohimah dan Kiwil, Ini Kata Eva Belisima

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hadiri Sidang Cerai Rohimah dan Kiwil, Ini Kata Eva Belisima (115694)
searchPerbesar
Istri Komedian Kiwil, Rohimah (kiri), saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Foto: Ronny
Sosok Eva Belisima sempat menjadi sorotan publik. Keputusannya untuk menikah siri dengan Kiwil beberapa waktu lalu menimbulkan konflik rumah tangga antara Kiwil dan Rohimah.
ADVERTISEMENT
Istri pertama Kiwil itu memang tak mau lagi dipoligami oleh sang suami. Rohimah pun memutuskan untuk gugat cerai Kiwil. Mengetahui Rohimah yang tak mau lagi dimadu, akhirnya membuat Eva juga memutuskan untuk mundur jadi istri kedua Kiwil.
Kini, hubungan Eva dan Rohimah pun sepertinya terjalin dengan baik. Bahkan, Eva sempat terlihat hadir dalam sidang cerai Kiwil dan Rohimah yang digelar hari ini, Rabu (10/3).
"Ya, aku enggak bisa kasih bunda apa-apa, tapi aku hadir di sini untuk menyatakan dukungan saya buat bunda. Saya juga selalu dengar curhatan bunda, kita selalu kontakan," ungkap Eva di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Hadiri Sidang Cerai Rohimah dan Kiwil, Ini Kata Eva Belisima (115695)
searchPerbesar
Istri Komedian Kiwil, Rohimah, saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (10/3/2021). Foto: Ronny
Menurut Eva, hubungan baik yang terjalin antara dirinya dan Rohimah sebagai salah satu bentuk penyesalan dirinya karena telah masuk menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Rohimah dan Kiwil.
ADVERTISEMENT
"Ini bentuk support saya, jadi saya kemarin kan juga merasa bersalah atas kejadian ini. Jadi penebusan rasa bersalah saya, ya. Saya akan terus support bunda apa pun yang terjadi," kata Eva.
Sebelumnya, Eva juga diminta bantuannya oleh Rohimah untuk menghubungi Kiwil agar datang ke persidangan hari ini. Hal ini dimaksudkan Rohimah agar sidang cerainya diputus hari ini.
Hadiri Sidang Cerai Rohimah dan Kiwil, Ini Kata Eva Belisima (115696)
searchPerbesar
Eva Belisima di Thamrin City, Jakarta, Kamis (14/1). Foto: Dok. Ronny
Namun, usaha Rohimah dan Eva menghubungi Kiwil ternyata sia-sia. Mantan suami Meggy Wulandari itu tak mau mengangkat telepon mereka berdua.
"Saya sudah telepon tapi enggak diangkat, beberapa hari lalu ada komunikasi. Tapi hari ini saya telepon karena bunda minta saya hubungi, tapi enggak diangkat," ujar Eva.
"Kali gitu Eva telepon diangkat, ternyata enggak diangkat juga," timpal Rohimah.
ADVERTISEMENT
Lantas, di mana posisi Kiwil saat ini?
"Di Jakarta, tapi aku enggak nanya dimana, tadi aku telepon juga enggak diangkat," pungkas Eva.