Entertainment31 Maret 2018 17:51

Halsey Tampil di On Off Festival Agustus Mendatang

Konten Redaksi kumparan
Halsey Tampil di On Off Festival Agustus Mendatang (235741)
Halsey (Foto: Instagram @iamhalsey)
Pada Agustus mendatang, sebuah acara bernama On Off Festival akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Menghadirkan kreator dalam negeri maupun internasional, festival yang satu ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penikmat festival di Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Nanti ada dua panggung kurang lebih. Pengisi acara atau yang kita bilang kreator akan tampil di panggung itu. Misalkan seorang penyanyi, maka akan perform," kata Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relation Ismaya Live ketika dihubungi kumparan (kumparan.com) lewat telepon, Sabtu (31/03).
Tak hanya musisi lokal dan mancanegara saja yang bisa disaksikan dalam festival ini. Acara yang berkolaborasi dengan Indovidgram atau IVG ini akan menghadirkan kreator dari berbagai bidang yang berbeda.
"Jika bukan dari bidang musik, tetap akan tampil. Akan ada seminar, talk show, akan ada stand up comedy. Lebih interaktif dengan penontonnya gitu," lanjut Kevin.
On Off Festival akan digelar selama dua hari, yakni 11-12 Agustus mendatang di Gandaria City, Jakarta Selatan. Kreator pertama yang akan mengisi panggung On Off Festival adalah Ashley Nicolette Frangipane alias Halsey.
ADVERTISEMENT
Penyanyi asal Amerika Serikat ini akan tampil pada Sabtu, 11 Agustus mendatang. Namanya mulai dikenal ketika berkolaborasi dengan The Chainsmokers lewat lagu 'Closer'. Album keduanya yang berjudul 'Hopeless Fountain Kingdom' masuk ke dalam chart Billboard 200 AS. Penampilannya dalam On Off Festival ini juga dibarengi tur dunianya yang bertajuk 'Hopeless Fountain Kingdom / Final Installment'.
Hingga kini, Halsey dikenal dengan lagu-lagunya yang bertajuk 'Him & I', 'Bad At Love,' dan 'Sorry'.
Tentu saja masih banyak kreator hits yang akan tampil dalam festival ini. "Yang pasti akan banyak banget kreator dari mancanegara dan dari Indonesia yang orang-orang sudah sangat familiar. Pastinya akan menyenangkan banget di sana," ucapnya.
Seperti acara lainnya yang digelar oleh Ismaya, akan ada beberapa pengumuman yang dibagi dalam beberapa fase. Untuk mengetahui siapa saja yang akan hadir, ikuti akun media sosial @onofffestival dan tunggu kabar berikutnya!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white