kumparan
1 Okt 2018 7:16 WIB

Hamil, Ardina Rasti Bawa Gunting dan Peniti saat Syuting

Pengajian Ardina Rasti dan Ady sebelum Mitoni (Foto: Munady)
Meski tengah mengandung, Ardina Rasti tetap beraktivitas. Di awal-awal kehamilan, perempuan berusia 32 tahun itu masih menjalani syuting sinetron.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, selama kehamilan, Rasti juga tidak pernah mengalami mual-mual, layaknya ibu hamil pada umumnya. Kondisi tersebut sangat membantu dia untuk tetap beraktivitas.
“Alhamdulilah aku enggak merasakan itu (mual). Malah awal-awal hamil aku masih bisa stripping juga. Enggak berasa hamil awal-awal," kata Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9).
Namun kini, pemain film ‘Batas’ itu tidak lagi mengambil tawaran main film atau sinetron. Sebab, ia tak mau membuat sang suami, Arie Dwi Andika, merasa khawatir.
"Karena jam syuting sekarang kan beda dari dulu, bisa (selesai) sampai pukul 04.00 WIB, gitu. Jangan dulu deh, suaminya saja," kata Arie.
Pengajian Ardina Rasti dan Ady sebelum Mitoni (Foto: Munady)
Selain Arie, ibunda Rasti juga sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan dan kehamilan anaknya. Bahkan, ibunda Rasti secara tegas menyuruhnya membawa peniti dan gunting guna menjaga bayi dari pengaruh buruk.
ADVERTISEMENT
"Pernah aku lagi syuting mama datang bawa peniti dan gunting. Kata dia, 'Kamu kan lagi syuting di hutan, jangan lupa bawa peniti dan gunting'. Mama sih yang panik," tuturnya.
Rasti mencoba mengikuti permintaan dari sang ibu. "Ya, aku selama ini bawa peniti dan gunting di dalam tas saja. Ternyata harus dipakai di baju dalam. Tapi, gimana ya, itu agak serem juga ya," ucap Rasti sembari tertawa.
Acara siraman tujuh bulanan Ardina Rasti. (Foto: Munady Widjaja)
Di sisi lain, Arie dan Rasti juga mengungkapkan bahwa mereka sepakat tidak mengambil tawaran syuting dalam waktu dekat. Rasti menuturkan bahwa beberapa waktu terakhir ia dan Arie mengikuti saran teman mereka untuk lebih banyak berjalan-jalan dalam rangka babymoon.
"Kan ini momen terakhir ya sebelum akhirnya bertiga. Kemarin entah kenapa pengin kepiting Singapura, chilli crab itu. Akhirnya kami berdua ke Singapura sebentar buat makan kepiting. Soalnya kepengen banget," imbuh Ardina Rasti.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan