Entertainment
·
22 September 2020 13:30

Hannah Al Rashid Cerita Sulitnya Berakting sebagai Kekasih Abimana Aryasatya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hannah Al Rashid Cerita Sulitnya Berakting sebagai Kekasih Abimana Aryasatya (23369)
Hannah Al Rashid sebagai Aryati di Serigala Terakhir Series. Foto: Screenplay Films
Aktris Hannah Al Rashid turut membintangi Serigala Terakhir Series. Dalam serial yang menceritakan lanjutan kisah di film Serigala Terakhir (2009) tersebut, ia berperan sebagai Aryati.
ADVERTISEMENT
Meski kembali berakting di tayangan bergenre action, Hannah Al Rashid kali ini tak memerankan tokoh perempuan yang tampak tangguh dan jago berkelahi. Ya, Aryati digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut.
Hannah Al Rashid Cerita Sulitnya Berakting sebagai Kekasih Abimana Aryasatya (23370)
Hannah Al Rashid sebagai Aryati di Serigala Terakhir Series. Foto: Screenplay Films
Selain karena sudah mengenal lawan mainnya, Abimana Aryasatya, dan sang sutradara, Tommy Dewo, tokoh Aryati juga menjadi salah satu alasan mengapa Hannah Al Rashid menerima tawaran untuk membintangi Serigala Terakhir Series.
"Untuk karakter itu sendiri, jujur, pengin banget kali ini pulang kagak babak belur, lemah lembut aja, kalau ke lokasi, enggak biru-biru, enggak capek. Itu salah satu plus point menjadi Aryati. Penting, lho. Soalnya, sering ditawarin, kalau enggak bunuh orang, dibunuh orang. Jadi, sekali-sekali saya pengin jadi cewek baik-baik," tuturnya dalam jumpa pers virtual, Senin (21/9).
ADVERTISEMENT
Video

Hannah Al Rashid Merasa Kesulitan Jadi Kekasih Abimana Aryasatya

Hannah Al Rashid kemudian mengungkap apa yang menjadi tantangan terbesarnya dalam proses syuting Serigala Terakhir Series. Rupanya, ia kesulitan beradu akting dengan Abimana Aryasatya sebagai pasangan.
Menurut perempuan berusia 34 tahun tersebut, ini pertama kalinya ia dan Abimana Aryasatya berakting sebagai pasangan kekasih. Sementara itu, di kehidupan nyata, ia sudah menganggap lawan mainnya layaknya kakak.
"Ini pertama kali gue jadi pasangan Abi yang serius gitu, as in love interest yang serius. Kalau Warkop dulu, kan, komedi, ya, main-main and it's very hyperbolic gitu. Jadi, di sini sulit karena di satu sisi harus melihat dia in a particular way, tapi di sisi lain gue ngerasa kayak incest gitu, dia kayak abang gue sendiri," ungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Sempat ada beberapa momen awkward. I think that's the most difficult thing. Itu, sih, sebenarnya. Looking at Abi in a different way yang of course sangat tidak bisa, karena dia my brother gitu," pungkas Hannah Al Rashid.
Serigala Terakhir Series mulai tayang pada 25 September mendatang di layanan streaming Vidio. Terdiri atas enam episode, serial ini juga menampilkan Reza Pahlevi, Rizky Nazar, Revaldo, dan Tio Pakusadewo.