kumparan
18 Desember 2018 10:08

Hanya 3 Kali Bertemu, Opick Mantap Menikahi Bebi Silvana

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabrielle/kumparan)
Aunur Rafiq Lil Firdaus alias Opick tengah berbahagia. Ia baru saja menggelar resepsi pernikahannya dengan Bebi Silvana di Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam. Sebelum resepsi, keduanya juga telah melangsungkan Akad Nikah namun tanggalnya mereka rahasiakan.
ADVERTISEMENT
Menurut Bebi, ia sempat menjalani salat istikharah terlebih dulu sebelum akhirnya menerima pinangan Opick. Keduanya juga sama sekali tidak menjalani Ta'aruf lantaran sudah sama-sama mengenal sejak bergabung dalam sebuah organisasi.
Dari situlah kedekatan Bebi dengan Opick mulai terjalin. Bahkan, Opick tak segan-segan mencurahkan isi hatinya kepada perempuan yang bekerja di perusahaan material alam itu.
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabrielle/kumparan)
"Ketika beliau ada beberapa problem gitu, ya saya coba untuk memberikan semangat. Karena beliau anggota di asosiasi tersebut dan saya sebagai Sekjen. Ya, seharusnya saya memberikan motivasi kan, 'ada apa', akhirnya dia curhat lah gitu," kata Bebi Silvana saat menggelar jumpa pers di Bandung, Jawa Barat.
Selisih umur yang cukup jauh juga tidak menjadi masalah yang berarti. Pasangan ini pun mantap untuk melangsungkan pernikahan setelah tiga kali pertemuan.
ADVERTISEMENT
"Sekali ketemu, kedua kali, baru dia melamar saya," ujar Bebi.
Resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana
Resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Foto: Maria Gabriella Putrinda/kumparan)
Saat disinggung soal tanggal Akad Nikah yang dikabarkan telah dilangsungkan sejak bulan Puasa lalu, Bebi menolak menjawab dan malah balik bertanya kepada awak media.
"Kata siapa (nikah pas bulan puasa)? Saya waktunya sudah habis ini," ucapnya sambil meninggalkan lokasi jumpa pers.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan