kumparan
22 Juli 2018 20:49

Hanya di We The Fest 2018 Padi Reborn Bawakan Lagu Avicii

Padi Reborn (Foto: Facebook @sobatpadi)
Bersamaan dengan Pee Wee Gaskins yang tampil di Another Stage, panggung utama We The Fest 2018 hari terakhir diisi oleh Padi Reborn pukul 18.20 WIB. Sejak masa rehat, terlihat sudah banyak penonton yang berbondong-bondong memadati depan panggung sekedar untuk melepas rindu dengan Fadli dan kawan-kawan.
ADVERTISEMENT
Penampilan Padi Reborn dibuka dengan single 'Sang Penghibur'. Karena sudah sangat mengenal salah satu single dari album 'Tak Hanya Diam' itu, penonton pun terdengar riuh bersama-sama bernyanyi riang.
Setelahnya, Yoyo dengan drumnya pun mengomando para rekannya untuk memainkan single 'Begitu Indah'. Suara para penonton perempuan terdengar begitu keras memekakkan telinga. Karena itu, Fadli pun kemudian memuji para penonton perempuan yang rela mengapresiasi karyanya.
Ootd we the fest 2018 (Foto: Garin Gustavian/kumparan)
"Lagu ini untuk semua perempuan-perempuan luar biasa yang datang ke We the Fest malam ini," ujar Fadhli.
Bukan hanya Fadli dan Yoyo yang menonjol selama Padi Reborn tampil, Piyu juga ikut mempertunjukkan kemampuan memetik gitarnya yang ajaib di lagu 'Maha Dewi', 'Semua Tak Sama', serta 'Bayangkanlah'.
Sejak masih bernama Padi, Fadli memang dikenal dengan aksi panggung yang tenang tanpa banyak koreografi. Kendati demikian, penonton masih bisa terus menikmati lagu-lagu Padi Reborn sembari berdansa ria.
ADVERTISEMENT
Pukul 19.00 WIB, penampilan Padi Reborn pun berakhir. Tak disangka-sangka, mereka pun mengambil langkah berani untuk mendaur ulang lagu EDM karya Avicii bertajuk 'The Nights'. Sepertinya, Padi Reborn ingin memberi tribut bagi produser yang meninggal dunia bunuh diri pada 20 April lalu di usia 28 tahun.
"Sampai jumpa lain waktu! Kami Padi Reborn. Selamat malam," ujar Fadhli menutup aksinya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan