kumparan
15 April 2019 10:12

Harapan Wulan Guritno di Usia 38 Tahun: Semoga Keluarga baik-baik saja

Media visit, Pemain film Reva Guna Guna, Kantor kumparan
Pemain film Reva Guna Guna, Wulan Guritno berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Matheus Marsely/kumparan
Peringatan hari ulang tahun ke-38 Wulan Guritno, tidak dirayakan secara besar-besaran. Ia mengaku sudah tidak terlalu memikirkan sebuah pesta perayaan yang besar.
ADVERTISEMENT
Wulan Guritno menuturkan bahwa dirinya mendapatkan sebuah kejutan kecil dari sahabat-sahabatnya ketika hadir di suatu acara. Meskipun ia sudah tidak terlalu antusias dengan sebuah pesta ulang tahun.
"Aku juga mikir males di umur segini di surprise-in. Tapi tiup lilin berdua suami juga kok. Jadi bukan mau merayakan, cuma (kumpul) ramai-ramai teman dekat saja. Tapi ternyata sudah diaturin sama mereka," ucap Wulan ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4).
Ibu tiga anak ini pun memiliki harapan di usianya yang menginjak ke-38 tahun, untuk keluarga.
"Semoga keluargaku baik-baik aja. Semoga anak-anak dan aku, suami, sehat. Semoga bisa terus sehat dan bisa mencapai cita-citaku," ungkap Wulan Guritno.
Pemain film 'Reva Guna-guna' ini memaknai usia 38 tahun sebagai momentum untuk lebih intropeksi diri dan memikirkan masa depan anak-anaknya. Apalagi ketiga anak Wulan, Shaloom Syach Razadee, Jeremiah Alric Dimitri, dan London Abigail Dimitri, sudah mulai tumbuh besar.
ADVERTISEMENT
"Jadinya ke depan itu tetap harapannya adalah, apa yang aku lakukan itu bisa menjadi contoh untuk anak-anak aku, supaya bisa membuka jalan hati dan pikiran anak-anak aku biar menjadi positif lagi, dengan lebih open minded lagi. Jadi memang sudah targetnya anak sukses," tutur Wulan.
Wulan Guritno
Wulan Guritno. Foto: Alexander Vito/kumparan
Perempuan kelahiran London, Inggris memiliki suatu mimpi yang hingga kini masih terus ia kejar yakni belajar menjadi produser film. Ia pun tengah merencanakan membuat suatu film yang memiliki nilai positif bagi para penontonnya.
"Kemarin lagi bolak-balik ke Riau, tempat gajah-gajah. Aku ingin buat sesuatu di sana, malah mungkin bikin film di sana. Mungkin tahun ini bikin film. Terakhir kan bikin film si 'I Am Hope'. Ya insyaallah kalau main film sih ada aja gitu ya selama masih dikasih rezekinya," katanya.
ADVERTISEMENT
"Tapi bikin film itu yang butuh keberanian lebih. Sebagai produser juga kan butuh tanggung jawab lebih, tapi ya bisalah. Semoga juga bisa memperbanyak penulis, sutradara dan produser cewek," lanjut Wulan Guritno.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan