Entertainment
·
24 Agustus 2020 11:18

Hasyakyla ke Adhisty Zara: Kami Mungkin Bertengkar, tapi Dia Tak Tergantikan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasyakyla ke Adhisty Zara: Kami Mungkin Bertengkar, tapi Dia Tak Tergantikan (221768)
Adhisty Zara dan kakaknya Hasyakyla. Foto: Instagram/@zaraadhsty
Adhisty Zara menjadi sorotan netizen selama satu pekan terakhir. Ia diperbincangkan setelah video mirip dirinya viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Video tersebut memuat rekaman unggahan Instagram Story bertuliskan akun @zaraadhsty. Terlihat perempuan berbaju merah diduga Adhisty Zara sedang bersama lelaki yang diduga kekasihnya, Zaki Pohan.
Si laki-laki tampak bersandar di bahu perempuan diduga Adhisty Zara. Setelah sempat menutupi kamera dengan tangannya, ia memegang payudara si perempuan.
Hasyakyla ke Adhisty Zara: Kami Mungkin Bertengkar, tapi Dia Tak Tergantikan (221769)
Adhisty Zara dan Hasyakayla. Foto: Instagram/@hasyakyla
Meski begitu, pemain film Dua Garis Biru ini terus mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya berasal dari Hasyakyla Utami, kakaknya yang juga merupakan eks member JKT48.
Dukungan tersebut diberikan Hasyakyla lewat beberapa postingan di Instagram pribadinya. Dalam salah satu postingan, Hasyakyla memamerkan fotonya bersama dengan keluarga tercinta yang tertawa bahagia sambil berpegangan tangan.
"Kami mungkin sering salah paham, tapi kami saling berpegangan tangan. Keluarga selalu bersama, tak peduli apa yang terjadi di masa lalu, masa kini, dan masa depan," tulis Hasyakyla dalam bahasa Inggris di kolom keterangan.
ADVERTISEMENT
Dalam postingan berikutnya, cewek berusia 18 tahun itu mengunggah foto masa kecil dan masa kini dirinya bersama Adhisty Zara. Meski selama ini dikenal tak akur dengan Zara, Hasyakyla tetap berusaha melindungi adik perempuannya itu.
"Kami mungkin bertengkar, kami mungkin berdebat. Tapi aku tahu, di dalam hatiku, dia adalah adik yang baik untukku dan tidak tergantikan," tulis Hasyakyla.