kumparan
14 Januari 2020 16:12

'Hello', Single Baru Izellah Connelly Ciptaan Melly Goeslaw

PTR, Penyanyi Izellah Connelly
Penyanyi Izellah Connelly saat wawancara eksklusif di kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Izellah Connelly merupakan penyanyi muda berdarah Indonesia-Australia. Namanya mulai dikenal di Tanah Air, setelah merilis single ‘Hello’ yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.
ADVERTISEMENT
Kata perempuan berumur 13 tahun ini, yang ingin disampaikan lewat lagu tersebut adalah, jangan ragu untuk mengatakan ‘hello’ ke seseorang.
Saat berkunjung ke kantor kumparan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, perempuan berumur 13 tahun ini bercerita tentang proses pembuatan lagu tersebut.
“Aku dan Melly melakukan beberapa kali pertemuan, kemudian dia menulis lagu ‘Hello’ untuk aku, dan aku juga memberi dia beberapa ide sebelum menulis lagu itu,” ucap Izellah Connelly baru-baru ini.
Penyanyi Izellah Connelly
Penyanyi Izellah Connelly saat wawancara eksklusif di kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Di mata Izellah, Melly adalah sosok yang sangat baik, sehingga dia memilih Melly untuk bekerja sama dengannya. Dia pun senang bisa kerja bareng vokalis Potret itu.
“Ketika aku melakukan rekaman, itu sangat menyenangkan, karena dia (Melly) sangat baik, setiap orang menyambut aku dengan hangat,” tutur Izellah.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Izellah menganggap Melly sebagai penyanyi terbaik. Dia amat senang mendengarkan lagu-lagu sang idola. Favoritnya adalah ‘Bunda’.
Loading Instagram...
‘Hello’ merupakan single dengan bahasa Indonesia pertama yang dirilis oleh Izellah. Meski awalnya sempat merasa kesulitan, akhirnya dia bisa mengatasinya.
“Ya, agak menantang, karena bahasa pertama aku Inggris, tapi aku bisa bicara beberapa bahasa Indonesia. Jadi, ya awalnya agak menantang, tapi lagunya gampang untuk dipelajari seluruh bahasanya,” pungkas Izellah.
PTR, Penyanyi Izellah Connelly
Penyanyi Izellah Connelly saat wawancara eksklusif di kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Izellah memulai kariernya di dunia entertainment, dengan tampil dalam musikal Broadway yang bertajuk ‘The King and I’. Saat itu, dia berusia 7 tahun.
Kemudian, Izellah mendapat peran sebagai Matilda di drama musikal Broadway ‘Matilda’ Australia dan New Zealand Touring. Dia juga mendapat peran dalam pertunjukan Natal tahunan bersama Universal Studio Jepang, yakni ‘Voice of an Angel’.
ADVERTISEMENT
Sejak 2018, Izellah Connelly telah merilis beberapa single, di antaranya adalah ‘Where Nobody Knows Me’, ‘If Everyday Was Christmas’, ‘Dreams Come True’, ‘Unbeatable’, dan ‘Glow’.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan