Entertainment
·
3 Juli 2021 14:10
·
waktu baca 2 menit

Hilda Vitria Ceritakan Kedekatan Billy Syahputra dengan Mendiang Ayahnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hilda Vitria Ceritakan Kedekatan Billy Syahputra dengan Mendiang Ayahnya (890166)
searchPerbesar
Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
Duka masih dirasakan oleh Hilda Vitria. Ayah sambungnya, Bangun H Siahaan, mengembuskan napas terakhir pada 11 Juni lalu.
ADVERTISEMENT
Di pemakaman sang ayah, mantan kekasih Hilda Vitria, Billy Syahputra, terlihat hadir dan turut menghantar jenazah ke liang lahat. Billy juga sempat tertangkap kamera tengah menenangkan Hilda yang berduka.
Hilda Vitria Ceritakan Kedekatan Billy Syahputra dengan Mendiang Ayahnya (890167)
searchPerbesar
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Foto: Munady Widjaja
Dikisahkan Hilda Vitria, Billy Syahputra tahu kabar kepergian sang ayah dari kerabat, bukan dirinya sendiri. Menurutnya, Billy kemudian datang karena memang sangat dekat dengan almarhum.
"Sama Papa ketemu terakhir itu dua tahun lalu. Dekat banget Bang Billy sama Papa. Waktu itu Papa sudah sakit, tapi masih bisa jalan, kan. Nah, waktu itu masih bisa bercanda sama Bang Billy. Beneran sedekat itu Billy," ungkap Hilda Vitria saat menjadi bintang tamu di acara televisi Rumpi, Jumat (2/7).
Hilda Vitria lalu menceritakan kronologi kepergian sang ayah. Menurutnya, ayah sambungnya itu memang sudah mengidap stroke sejak lima tahun lalu.
ADVERTISEMENT
"Kemarin itu serangan ke-9 itu. Karena sebelumnya itu Papa selalu kuat, aku pikirnya di serangan yang kemarin juga Papa bisa ngelewatin," ujar Hilda Vitria.
Hilda Vitria Ceritakan Kedekatan Billy Syahputra dengan Mendiang Ayahnya (890168)
searchPerbesar
Hilda Vitria Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
"Tapi, kan, Papa meninggal jam 10 malam, 7 menit sebelumnya masih video call dengan adik dan di situ aku lihat Papa sudah sakratulmaut," sambungnya.
Hilda Vitria merasa sangat berduka atas kepergian sang ayah. Terlebih, ia punya banyak kenangan dengan almarhum.
"Dia segalanya dan sudah kayak Papa sendiri. Aku dekat banget dari dulu sampai sempat enggak tahu kalau ini papa sambung. Dia ajarin aku jadi perempuan yang kuat dan mandiri. Aku juga bersyukur, dia yang bisa jaga mama aku di saat aku jauh, jaga adik juga gitu," pungkas Hilda Vitria.
ADVERTISEMENT