kumparan
search-gray
Entertainment3 Mei 2018 16:47

Hilda Vitria Kecewa Kriss Hatta Tak Hadiri Persidangan

Konten Redaksi kumparan
Hilda Vitria Kecewa Kriss Hatta Tak Hadiri Persidangan (93915)
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan dan Instagram/@krisshatta07)
Proses persidangan terkait gugatan pembatalan pernikahan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus bergulir di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hari ini, persidangan beragendakan pemeriksaan saksi dan bukti dari pihak penggugat.
ADVERTISEMENT
Namun sayangnya sidang mesti ditunda hingga 7 Juni mendatang karena Kriss beserta kuasa hukumnya tidak menghadiri persidangan. Padahal, Kriss sebelumnya telah memastikan menghadiri sidang.
"Pasti datang, kok," kata Kriss melalui pesan elektronik, Kamis (3/5) sebelum sidang.
Tapi Kriss tidak hadir dan membuat Hilda kecewa. Ia merasa pria 29 tahun itu seolah-olah mengulur-ngulur jalannya persidangan.
"Harusnya (hari) ini pembuktian dari saksi aku, kenapa dia enggak datang? Kan aku jadi tanda tanya kenapa? Apalagi diundur sampai 7 Juni. Makanya aku bingung kenapa pakai ngulur, 'kan dia tahu tanggal 3 ini ada sidang," ucap Hilda di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (3/5).
Hilda tidak mengetahui alasan Kriss beserta kuasa hukumnya tidak menghadiri persidangan. Namun, yang pasti, ia tahu bahwa Kriss telah mengetahui bahwa ada persidangan pada hari ini.
ADVERTISEMENT
"Aku tanya 'kan ke petugas, sebenarnya dia (Kriss) tahu enggak jadwal sidang tanggal 3, katanya (Kriss) tahu. Nah, gue 'kan bingung, tuh kenapa? Apa janga-jangan takut atau apa 'kan aku enggak tahu," tutur Hilda.
Hilda Vitria Kecewa Kriss Hatta Tak Hadiri Persidangan (93916)
Hilda Vitria (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Konflik antara Kriss dan Hilda dari ucapan pemain fim 'Cewek Saweran' itu. Ia mengatakan telah menikah dengan Hilda pada 26 September 2015.
Namun, Hilda membantah perkataan Kriss. Ia melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya pada September 2017 lalu atas dugaan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah. Selain itu, Hilda juga melayangkan gugatan pembatalan pernikahannya dengan pemain 'Manusia Harimau' itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white