Entertainment
Ā·
7 Desember 2020 18:00

Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Ini Kata Sahabat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Ini Kata Sahabat (16717)
searchPerbesar
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo telah sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya bahkan sudah mempersiapkan tanggal pernikahan di 21 Februari 2021.
ADVERTISEMENT
Meski Vicky telah yakin memilih Kalina sebagai pendamping hidupnya, banyak yang tetap menyangsikan hubungan mereka. Vicky dan Kalina pun hanya dianggap setting-an dan semata-mata untuk membuat konten.
Mengenai itu, salah satu sahabat Kalina yang telah mengenal sosok ibu satu anak itu kurang lebih selama 20 tahun ini akhirnya angkat bicara. Anya Dwinov adalah salah satu sahabat yang dipercaya Kalina sebagai tempatnya berbagi suka dan duka.
Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Ini Kata Sahabat (16718)
searchPerbesar
Anya Dwinov di acara Rene Furteter 5 Sens Foto: Munady Widjaja
Menurut Anya, sejak pertama menjalani hubungan dengan Vicky, Kalina sudah banyak bercerita. Hingga pada akhirnya Anya melihat sendiri sosok Vicky dan Kalina saat bersama, ia yakin keduanya tak menjalani hubungan yang main-main.
"Jadi, selama ini, ya, pertemanan gue sama Kalina itu tidak harus intens ketemu setiap saat. Tapi, setiap ketemu itu quality time. Kalau ada waktu, kita matiin (handphone) aja, deh, karena cerita kita bakal panjang dan lama. Nah, pada hari ini gue kekeh, padahal kan gue orangnya parnoan, ya, buat keluar rumah, gue pengin lihat dengan mata kepala sendiri, Kalina gimana, Vicky gimana," ujar Anya Dwinov dalam video bertajuk Benzema 'Vicky' Prasetyo berlutut lamar Kalina OktaranišŸ’˜ Exclusive!!! Cerita bersama Anya Dwinov yang tayang di kanal YouTube Dapur Bincang Online.
Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Ini Kata Sahabat (16719)
searchPerbesar
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (2/12). Foto: Ronny
Dalam obrolan tersebut, Anya mengatakan bahwa selama ini tak mengenal sosok Vicky baik di depan maupun di belakang layar. Tapi, dia mengaku sangat mengenal sosok Kalina, bahkan dari mimik wajahnya sekalipun bisa ketahuan jika Kalina berbohong.
ADVERTISEMENT
"Gue tahu mikro ekspresinya Kalina kalau berbohong. Dan dari tadi gue perhatikan mereka berdua, serius lho, bukan setting-an. No... no... Kalina itu, kalau bahagianya dibuat-buat, gue tahu senyumannya ada garis yang enggak keluar, ototnya mati. Jadi, gue tahu senyum dia yang dibuat-buat atau dia nahan untuk komentar, senyum enggak setuju, udah tahu, tuh, urat-urat mana yang gerak, mana yang enggak," beber Anya.
Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Dituding Settingan, Ini Kata Sahabat (16720)
searchPerbesar
Kalina Oktarani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11). Foto: Maria Gabrielle P./kumparan
Artis berusia 38 tahun ini pun yakin bahwa rasa cinta yang dirasakan Kalina kepada Vicky juga bukanlah perasaan sesaat.
"Gue yakin, apa yang dirasakan Kalina, cinta yang dirasakan Kalina untuk Vicky, itu tulus dan murni," ujar Anya.
"Tapi gue enggak tahu Vicky, ya. Sorry, Vicky, gue teman Kalina udah puluhan tahun. Yang gue pentingkan adalah kebahagiaan dia dan yang penting buat gue adalah melihat dia bahagia," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Anya pun tak merasa takut apabila suatu hari nanti ternyata hubungan Vicky dan Kalina hanyalah sebuah setting-an, banyak yang kembali mengungkit ucapannya saat ini.
"Tenang, rekam jejak digital gue yang ini enggak masalah, enggak perlu bohong," pungkasnya.