kumparan
search-gray
Entertainment21 Oktober 2019 18:28

Ibnu Jamil Belajar Pikat Wanita dari Gading Marten

Konten Redaksi kumparan
Ibnu Jamil Belajar Pikat Wanita dari Gading Marten  (4366)
Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10). Foto: Alfadilah/kumparan
Gading Marten saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang model bernama Juria Hartmans. Kabar kedekatannya diketahui ketika pria 37 tahun ini mengunggah foto bersama Juria di akun Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Sebagai sahabat, aktor Ibnu Jamil membenarkan hubungan asmara Gading dengan Juria. Tidak hanya itu, Ibnu juga berharap dapat mengikuti jejak sahabatnya memiliki kekasih baru.
“Kayanya, ya mudah-mudahan. Aamiin, langgeng, dia menemukan sesuatu yang bikin dia happy, yang bikin dia nyaman. Ya gue juga berharap bisa seperti Gading,” ucap Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/10).
Ibnu Jamil Belajar Pikat Wanita dari Gading Marten  (4367)
Gading Marten dan Juria Hartmans. Foto: Instagram/@gadiiing
Melihat sahabatnya memiliki kekasih baru, Ibnu Jamil mengatakan bahwa dirinya ingin berguru dengan mantan suami dari Gisella Anastasia tersebut. Bahkan, cowok yang hobi bermain sepak bola ini memanggil Gading dengan sebutan ‘Suhu’.
“Gading mah, wah dia hebat itu. Dia suhu, guru gue itu. Jadi kalau ketemu Gading, 'Suhu apa kabar? Mohon petunjuk, yang ini oke enggak? Oke, sikat',” tutur Ibnu menirukan perbicangan dengan Gading.
ADVERTISEMENT
Pemain film ‘Bid’ah Cinta’ itu mengatakan sampai saat ini dirinya belum memiliki kedekatan dengan seorang wanita. Hal itu lantaran takut ditolak oleh seorang perempuan yang menarik perhatiannya.
“Belum ada sih. Persoalannya belum berani mencoba, tapi apa ya, sebenernya gue karena takut ditolak aja,” ungkap Ibnu.
Ibnu Jamil Belajar Pikat Wanita dari Gading Marten  (4368)
Ibnu Jamil. Foto: Alexander Vito/kumparan
Aktor yang kini sedang menggeluti bisnis minuman boba itu pun tidak memiliki kriteria wanita idaman yang akan menjadi kekasihnya kelak.
“Saya enggak ada kriteria. Balik lagi, kalau masalah pacar atau pendamping, tergantung masalah hati. Tiba-tiba kalau nyaman dengan orang tersebut, sudah jalani saja,” imbuh Ibnu Jamil.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white