Ibunda Meninggal Dunia, Wardah Maulina Bersama Natta Reza Tak Hadiri Pemakaman

26 Oktober 2021 16:00 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Natta Reza dan Wardah Maulina. Foto: Instagram/natta_reza
zoom-in-whitePerbesar
Natta Reza dan Wardah Maulina. Foto: Instagram/natta_reza
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasangan Natta Reza dan Wardah Maulina tengah berduka. Ibunda Wardah, Yusmaidar binti Teungku M Syam, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (26/10), di Aceh.
ADVERTISEMENT
Dalam suasana duka ini, Natta Reza dan Wardah Maulina tak akan pergi ke Aceh. Dengan demikian, mereka juga tak menghadiri pemakaman Yusmaidar.
Hal tersebut disampaikan Natta Reza melalui unggahan Instagram Story. Ia menjelaskan pula mengapa dirinya dan Wardah Maulina memilih demikian.
"Qodarullah kita tidak dapat balik ke Aceh. Selain usia kandungan (Wardah Maulina) yang sudah jalan sembilan bulan dan insyaallah beberapa minggu lagi akan lahiran," tulis Natta Reza.
Dalam unggahan Instagram Story lainnya, tampak Natta Reza bersama Wardah Maulina melihat jenazah Yusmaidar melalui video call. Di video tersebut, terdengar isaka tangis Wardah yang harus melepas kepergian ibunya dari jauh.
Unggahan Instagram Story Natta Reza. Foto: Instagram/natta_reza

Natta Reza Kuatkan Wardah Maulina

Lewat unggahan Instagram Story lain, Natta Reza memperlihatkan potret Wardah Maulina tengah salat. Ia juga memberi kata-kata bijak untuk menguatkan sang istri.
ADVERTISEMENT
"Semua yang bernyawa maka dia akan kembali kepada-Nya. Harus kuat dan tegar ya Umma @wardahmaulina_," tulis Natta Reza.