Entertainment
·
12 Mei 2020 18:02

Idolakan Sang Ayah, Leon Dozan Lebih Menyukai Rambut Gondrong

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Idolakan Sang Ayah, Leon Dozan Lebih Menyukai Rambut Gondrong (210652)
Leon Dozen, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Putra Willy Dozan, Leon Dozan, sudah ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air seperti sang ayah. Leon pun kini mulai menjadi idola banyak penggemar.
ADVERTISEMENT
Pesinetron berusia 22 tahun ini pun merasa senang mendapatkan pujian dari banyak netizen. Ia ingin bisa terus menjadi contoh yang positif bagi para penggemarnya.
"Pastinya senang, karena di situ Leon bisa jadi contoh buat orang-orang supaya bisa jadi seorang yang berguna ke depannya. Dan intinya harus bebas narkoba, sehat-sehat aja, enggak boleh neko-neko, bahagiain orang tua, itu yang terpenting sih," ucap Leon Dozan di acara Brownis, Selasa (12/5).
Idolakan Sang Ayah, Leon Dozan Lebih Menyukai Rambut Gondrong (210653)
Leon Dozan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (20/2). Foto: Ronny
Di kala ada waktu senggang, pemain sinetron Anak Jalanan ini memanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang positif seperti berolahraga.
"Aktivitas olahraga, biasanya push up, push up di rumah, sit up, habis itu latihan karate juga, karena itu basic-nya," ungkap Leon.
Sementara soal penampilan, anak dari penyanyi Betharia Sonata dan Willy Dozan itu lebih menyukai rambut gondrong daripada pendek.
ADVERTISEMENT
Menurutnya, banyak orang yang menganggap Leon mirip dengan sang ayah ketika berambut gondrong.
"Jujur, aku pribadi lebih senang rambut gondrong, karena banyak yang bilang kalau rambutnya gondrong lebih mirip papa," ujarnya.
Meski kerap disamakan dengan penampilan sang ayah, Leon Dozan tak merasa risi. Ia justru bangga lantaran Willy Dozan merupakan sosok idola baginya.
"Papa adalah salah satu inspirasi Leon. Leon ngidolain sosok papa soalnya kayak gimana dulu waktu mudanya keren," pungkas pemilik nama Mohammad Leon Rahman Dozan tersebut.