kumparan
28 Desember 2018 9:13

Ifan ‘Govinda’ Siap Hibur dan Dampingi Ifan ‘Seventeen’ Kapan Saja

Ifan 'Govinda' dan Ifan 'Seventeen'
Ifan 'Govinda' dan Ifan 'Seventeen'. (Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan , Instagram/@ifanseventeen)
Ifan ‘Govinda’ masih terus berkomunikasi dengan Ifan ‘Seventeen’, usai bencana tsunami yang terjadi di kawasan Selat Sunda. Seventeen merupakan korban bencana tersebut. Tiga anggotanya, Bani, Andi, dan Herman, tewas karena kejadian itu, dan meninggalkan Ifan sang vokalis sebagai satu-satunya anggota yang hidup.
ADVERTISEMENT
Ifan menceritakan tentang kondisi vokalis bernama asli Riefian Fajarsyah itu, setelah istrinya, Dylan Sahara, juga turut menjadi korban jiwa. Saat ini, Dylan telah dikuburkan di TPU Taman Arum, Ponorogo, pada 25 Desember lalu.
“Ya, pastinya setelah dikuburkan semakin terpukul ya, baru berasa banget kehilangan,” ujar Ifan 'Govinda' saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Proses pemakaman istri Ifan Seventeen
Prosesi pemakaman istri Ifan Seventeen. (Foto: Pramita Kusumaningrum/kumparan)
Sampai saat ini, Ifan 'Seventeen' masih berada di Ponorogo. Setelah pelantun ‘Jaga Slalu Hatimu’ itu kembali ke Jakarta, vokalis Govinda ini dan beberapa selebriti akan terus mendampingi Ifan agar tetap tegar.
“Nanti setelah Beliau kembali ke Jakarta, kita nanti bersama teman-teman menemani, menghibur Beliau. Istilahnya, kita menawarkan diri untuk mendampingi terus Beliau,” ucap pemilik nama lengkap Muhammad Irfan Hadari ini.
ADVERTISEMENT
Ifan 'Govinda' mengatakan, mantan suami Ghea Astrid Gayatri itu banyak curhat kepada dirinya. Dia merasa terpukul karena telah kehilangan rekan kerja, sahabat, dan pasangannya. “Intinya kita sebagai sahabat, kita menguatkan,” bebernya.
 Ifan govinda
Ifan govinda. (Foto: Munady/kumparan)
Hati Ifan merasa tersentuh ketika mendengar cerita dari pria berumur 35 tahun itu, saat mengantar jenazah sang istri ke tempat peristirahatan terakhir.
“Ketika mengantarkan jenazah ke Ponorogo itu, dia bilang, ‘Ini Abang enggak bisa sendiri’, karena sudah bukan pikiran atau perasaan, badannya sudah bereaksi lain,” tutur Ifan.
Selain Ifan, terdapat selebriti lain yang siap membantu pria kelahiran Yogyakarta tersebut. “Jadi, kita sama teman-teman lain, Rizal ‘Armada’, Tantri ‘Kotak’, Mas Rizki ‘Drive’, menawarkan diri. Beliau (Ifan) datang jangan sampai dia kita biarin sendiri,” pungkas Ifan 'Govinda'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan