kumparan
22 Nov 2018 18:40 WIB

Ify Alyssa, Pilih Nonton Konser Gerald Situmorang atau John Mayer?

Video
Belum lama ini, Alyssa Saufika Umari alias Ify Alyssa berkunjung ke kantor kumparan untuk mengisahkan tentang single terbarunya 'Seirama'. Lagu yang ia ciptakan sendiri itu bercerita tentang kisah percintaan yang pernah dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.
ADVERTISEMENT
Selain berbincang soal single terbarunya, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu juga mengikuti sesi trivia. Dalam segmen tersebut, Ify harus menjawab sejumlah pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya dengan cepat.
Ify Alyssa. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Salah satu pertanyaan yang ia terima ialah tentang tiga lagu favorit Disney. Seperti diketahui, mantan personel girlband Blink ini sangat menyukai semua hal tentang Disney sedari kecil.
Bahkan, Ify berkesempatan mengunjungi kantor Pixar Studios di San Francisco, Amerika Serikat, pada Oktober 2017 lalu. Kunjungannya ke sana dalam rangka menghadiri acara Coco Country Day.
Meski sempat bingung ketika hendak menjawab pertanyaan tersebut, akhirnya Ify menjawab lagu 'I See the Light' di film 'Tangled', 'Reflection' di film 'Mulan', dan 'Remember Me' di film 'Coco' menjadi 3 lagu favoritnya.
ADVERTISEMENT
"(Lagu) 'I See the Light', 'Reflection', sama 'Remember Me'," kata Ify Alyssa.
Menurut Ify, lagu-lagu yang ada di Disney sangat menyentuh dan berbeda dengan yang lain. Tak hanya itu, ia juga menyebutkan bahwa film animasi bertema keluarga juga menjadi salah satu favoritnya. 'Toy Story' dan 'Coco' menjadi dua di antaranya.
Selain itu, Ify Alyssa juga mengungkapkan musisi yang menginspirasinya, hal yang membuatnya bete seharian, hingga bicara soal 3 hal yang menggambarkan kekasihnya, Gerald Situmorang.
Saat disuruh memilih antara menyaksikan konser band Gerald --Barasuara--, atau konser John Mayer, Ify pun menjawab sambil mengacungkan jempolnya, "John Mayer."
Saksikan selengkapnya di video trivia bersama Ify Alyssa di atas!
Ify Alyssa. (Foto: Eny Immanuella Gloria)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan