Entertainment
·
8 Juni 2021 10:45
·
waktu baca 2 menit

Ikut Dihujat Usai Komentari Postingan Atta Halilintar, Ini Kata Reza Arap

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ikut Dihujat Usai Komentari Postingan Atta Halilintar, Ini Kata Reza Arap (594081)
searchPerbesar
Reza Arap. Foto: Instagram/@ybrap
Atta Halilintar sedang menjadi sorotan usai dirinya ngamuk karena sosok ibunya, Lenggogeni Faruk, dijadikan bahan lelucon di konten TikTok. Sang pembuat konten sendiri sudah meminta maaf dan mengaku tak berniat untuk menyinggung siapa pun.
ADVERTISEMENT
Namun, nama Reza Arap ikut terseret dalam hal ini. Sebab, Reza sempat mengomentari postingan Atta terkait konten TikTok tersebut dan menyebut bahwa itu hanyalah sebuah meme.
"Itu meme. Dia hanya bereaksi terhadap meme yang diposting di Twitter dan meme itu tentang sinetron Indonesia yang memiliki perubahan bodoh tentang jalan cerita" tulis Reza Arap dalam bahasa Inggris.
Sayang, komentar Reza itu kini hilang dan diduga dihapus oleh Atta, lantaran Reza mengaku sama sekali tak pernah menghapus komentarnya itu.
"Got deleted anyway. goodluck buat mas tiktoknya sama yang bikin memenya deh," kata Reza membalas postingan seorang netizen di akun Twitter.

Reza Arap Mengaku Tak Pernah Hapus Komentar

Di akun Twitternya, Reza menjelaskan bahwa dirinya tak pernah menghapus komentar yang telah ia tulis dalam postingan Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
Reza juga mengaku tak bermaksud membenarkan perbuatan si pembuat konten tersebut. Ia hanya menjelaskan tentang makna di balik video yang dibuat oleh si pembuat konten.
"Saya tidak pernah menghapus komentar saya. Saya tidak mengatakan meme atau apa yang dilakukan pria itu benar dalam komentar saya sendiri. Saya hanya menjelaskan makna di balik video, meme, dan dari mana asalnya," bebernya.

Reza Arap Ikut Dihujat Netizen

Tak hanya komentarnya yang diduga dihapus oleh Atta Halilintar, gara-gara komentarnya pula Reza Arap ikut dihujat netizen yang membela Atta.
Kendati demikian, Reza tak ambil pusing. Menurutnya percuma berdebat dengan orang-orang yang tak mengerti konteks dari komentarnya tersebut.
"Perkara komen ngejelasin meme jadi rame. mana yang hujat pada kaga ngarti konteks. mang paling bener jualan merch aja udah wkwk bandel sih ni mulut," katanya.
Ikut Dihujat Usai Komentari Postingan Atta Halilintar, Ini Kata Reza Arap (594082)
searchPerbesar
Atta Halilintar dan Reza Arap. Foto: Instagram
"Belain kaga, ngedukung juga kaga, tetep aja outputnya kudu sesuai sama yang mereka pikirin. kayak debat sama gemini," tambah Reza.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Reza juga membalas komentar-komentar netizen yang mempersoalkan bahwa dirinya tak boleh marah bila orang tuanya dijadikan meme.