Entertainment
·
29 September 2020 13:22

Indra Bekti Kenang Sosok Ovie Artha: Baik Banget, Enggak Pernah Marah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Indra Bekti Kenang Sosok Ovie Artha: Baik Banget, Enggak Pernah Marah (42539)
searchPerbesar
Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia. Foto: Instagram/@ovartha
Ovie Artha meninggal dunia pada Senin (28/9). Sosoknya dikenal sebagai vokalis band di acara televisi Ceriwis yang populer pada tahun 2000-an.
ADVERTISEMENT
Simply Fresh, nama band tersebut, selalu meramaikan Ceriwis yang dipandu oleh Indra Bekti, Indy Barends, dan almarhum Olga Syahputra. Ovie Artha dan personel lainnya kerap dijahili oleh para host sehingga penonton familiar dengan sosok mereka.
Indra Bekti Kenang Sosok Ovie Artha: Baik Banget, Enggak Pernah Marah (42540)
searchPerbesar
Indra Bekti. Foto: Munady Widjaja
Indra Bekti, sebagai salah satu rekan almarhumah di Ceriwis, turut berduka atas kepergian Ovie Artha. Terlebih, mereka telah saling mengenal sebelum sama-sama tampil di Ceriwis.
"Aku ketemu dia, tuh, dari tahun 1997, sebelum ke Ceriwis. Aku, kan, dulu sempet kerja jadi guest relation officer gitu di New York Cafe, tahun 1997, yang di Taman Ria Senayan itu. Mbak Ovie, kan, homeband-nya. Tapi, namanya belum Simply Fresh. Dulu dia bergabung sama Atlantic Band," tutur Indra Bekti ketika dihubungi kumparan, Selasa (29/9).
ADVERTISEMENT

Ovie Artha di Mata Indra Bekti

Ovie Artha meninggalkan kesan yang begitu baik bagi Indra Bekti. Presenter berusia 42 tahun tersebut kemudian mengenang sosok almarhumah.
Indra Bekti Kenang Sosok Ovie Artha: Baik Banget, Enggak Pernah Marah (42541)
searchPerbesar
Penyanyi Ovie Artha meninggal dunia. Foto: Instagram/@ovartha
"Dia itu baik banget. Di New York Cafe, kalau tamu kosong, dia suka panggil aku, 'Ayo, nyanyi.' Kalau tamu kosong, aku nyanyi, deh. Akhirnya, ketemu di Ceriwis. Memang orangnya baik banget, lucu, terus kayak, ya, ampun, enggak pernah marah," ucapnya.
"Terus, dia, kan, manajer Simply Fresh, ya. Kalau kita nawar untuk kerjaan, misalnya, alhamdulillah, sih, dia enggak pernah kasih harga yang mahal-mahal atau apa gitu," pungkas Indra Bekti.