Entertainment
·
25 Mei 2018 19:27

Indra Sinaga Pantang Makan Daging

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tempe goreng merupakan salah satu makanan yang dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain karena harganya yang murah, cita rasa tempe goreng juga tidak pernah berubah.
ADVERTISEMENT
Tak hanya masyakarat biasa saja yang gemar menyantap tempe goreng, namun vokalis band Lyla, Indra Sinaga, ternyata juga begitu menyukai makanan yang berbahan dasar kedelai ini.
Saat menyambangi kantor redaksi kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Magic' itu bercerita kalau dirinya suka memakan tempe, lantaran selama ini ia tak pernah memakan daging. Jadi, tempe menjadi salah satu makanan andalannya.
Indra Sinaga Pantang Makan Daging (20363)
Indra Sinaga di kumparan (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
"Aku enggak makan daging bukan karena lagi diet atau vegetarian, tapi karena memang ayahku tuh enggak makan daging. Jadi, kita tuh kalau cium bau daging, berasa amis, jadi enggak biasa," ucap musisi berusia 34 tahun tersebut.
Indra kemudian mengatakan kalau ia suka berbagai macam masakan yang diolah dari tempe, bukan hanya sekadar tempe goreng saja.
ADVERTISEMENT
"Karena enggak biasa tadi, akhirnya makanan favorit kita itu adalah tempe goreng dan rasanya memang enggak pernah gagal. Mau itu tempe bacem atau apapun dan tentunya bisa memuaskan lidah Indonesia ini," katanya.
Indra Sinaga Pantang Makan Daging (20364)
Indra Sinaga di kumparan (Foto: Cornelius Bintang/kumparan)
Selain berbincang tentang makanan favoritnya, penyanyi berdarah Batak ini juga membeberkan tentang musik favorit, hingga karakter superhero kesukaannya. Indra menyebut kalau saat ini dirinya sedang suka dengan superhero Marvel, Black Panther.
Sementara untuk urusan musik, ia mengaku lebih suka musik-musik yang beraliran alternative pop, yang mana sangat bertolak belakang dengan musik favorit istrinya, Feby Rizky.
"Tapi makin ke sini, aku semakin dengarin semua musik, dan istriku juga suka hip hop banget, akhirnya karena sering didengerin hip hop, jadi aku dengarin semua musik," katanya.
ADVERTISEMENT
"Terus kalau ditanya musisi yang mau diajak kolaborasi, aku lagi seneng sama suaranya Yura Yunita. Dulu pernah kolaborasi, tapi bukan recording ya, dulu kolaborasi sama Yura di acara TV dan nyanyi lagu John Legend. Dari awal dia muncul, terus makin ke sini, Yura makin keren banget," sambung Indra.