Entertainment
·
31 Januari 2020 10:43

Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia (116613)
Poster film Miracle Cell No.7 versi Korea Foto: Cl Entertainment
Falcon Pictures baru aja merilis teaser untuk film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia. Sebagian besar pemain utamanya berasal dari Warkop DKI Reborn.
ADVERTISEMENT
Dalam potongan video TikTok yang diunggah ke akun Instagram Falcon Pictures, terlihat Indro Warkop, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian. Mereka memakai baju tahanan sambil goyang ubur-ubur yang viral itu dalam set seperti di ruangan penjara.
Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia (116614)
Bintang film Miracle Cell no.7 versi Korea Foto: Falcon Pictures
Ada juga aktor muda Indra Jegel, Bryan Domani, dan Muhammad Rizki Rakelna. Bintang ‘Habibie & Ainun 3’, Graciella Abigail, juga ada dalam video, menunjukkan bahwa dia yang memerankan tokoh sentral sebagai anak dari salah satu tahanan.

Disutradarai Hanung Bramantyo

Falcon Pictures belum memberikan keterangan detail soal cerita. Tapi menurut sumber kumparan, film itu disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
“Rilisnya tahun ini,” kata sumber kumparan dalam produksi.
Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia (116615)
Hanung Bramantyo Foto: Garin Gustavian/kumparan
Hanung diketahui baru aja mempromosikan film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ dengan bintang utama Rizky Nazar.
ADVERTISEMENT

Versi Remake dari Film Korea

Miracle In Cell No. 7 merupakan film box office Korea Selatan yang dibintangi Ryu Seung Ryong dan Kal So Won. Ketika dirilis pada 2013, film ini dapat respons luar biasa dan menyedot 12,32 juta penonton dan pemasukan US$ 80,3 juta atau lebih dari Rp 1 triliun.
Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia (116616)
Miracle Cell no.7 versi Korea dirilis pada 2013 Foto: Cl Entertainment
Salah satu kekuatan utama Miracle In Cell No.7 adalah plot cerita yang sangat mengharukan. Banyak penonton yang terbawa perasaan melihat kisah perjuangan sang tokoh utama.

Sinopsis Miracle in Cell No.7

Cerita bergulir ketika seorang pria yang punya keterbelakangan mental, Lee Yong Gu, (Ryu Seung Ryong) dipenjara karena mendapatkan tuduhan palsu sebagai pembunuh. Ia hanya tinggal berdua di rumah kumuh bersama putrinya yang masih kecil bernama Ye Sung (Kal So Won).
ADVERTISEMENT
Di penjara, Yong Gu membangun persahabatan dengan teman satu selnya. Singkat cerita, karena kerinduan Yong Gu kepada Ye Sung, teman-teman satu selnya membantu menyelundupkan Ye Sung ke sel tahanan setiap sore.
Penyelundupan tersebut juga dibantu oleh seorang sipir bernama Jang Min Hwan (Jung Jin Young ), dia berbalas budi kepada Yong Gu karena menyelamatkannya saat kebakaran.
Indro Warkop Bintangi Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia (116617)
Adegan di film Korea Miracle Cell No.7 Foto: Cl Entertainment
Cerita semakin mengharukan ketika Yong Gu pada akhirnya terpaksa harus mengakui kejahatan yang tidak pernah ia lakukan tersebut karena komisaris polisi mengancam akan melukai Ye Sung. Setelah mengakui kejahatannya, Yong Gu divonis mati, tepat saat ulang tahun Ye Sung pada 23 Desember.
Bertahun-tahun setelah eksekusi Yong Gu, Ye Sung (Park Shin Hye) dewasa, yang diadopsi oleh sipir Jang Min Hwan, telah menjadi pengacara. Dia mengumpulkan mantan narapidana ayahnya, yang semuanya telah dibebaskan, untuk bersaksi di pengadilan.
ADVERTISEMENT