Entertainment
·
8 Oktober 2019 13:34

Indro 'Warkop' Ucapkan Ultah ke Mendiang Istri: Tungguin Gue, ya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Indro 'Warkop' Ucapkan Ultah ke Mendiang Istri: Tungguin Gue, ya (107)
Indro 'Warkop' bersama mendiang istri dan anak-anaknya. Foto: Instagram @indrowarkop_asli
Indro 'Warkop' tampak mencium bibir sang istri, Nita Octobijanthy, yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Mata Anthy tampak tertutup.
ADVERTISEMENT
Peristiwa itu terlihat dalam foto yang diunggah Indro di akun Instagram miliknya. Momen tersebut menjadi salah satu kenangan pria 61 tahun itu dengan sang istri.
Anthy meninggal dunia pada 9 Oktober 2018. Ia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.
Indro 'Warkop' mengunggah foto itu dalam rangka memperingati hari ulang tahun Anthy. Dalam keterangan yang ia tuliskan, pemain film 'Comic 8' ini menunjukkan rasa sayang dan kesetiaannya terhadap mendiang istrinya.
"Selamat ulang tahun cintaku, Anthy.. Kamu selamanya jodohku..," tulis Indro dalam unggahannya, Selasa (9/10).
Dalam unggahannya tersebut, Indro juga menyampaikan pesan untuk mendiang istrinya tersebut.
"Tungguin gue ya, Thy. Jangan ganti parfum, jangan kurus, jangan lupa makanan kesukaan gue.. Tungguin gue.. Kami di sini baik-baik aja.. #alfatihah," tulis Indro.
Indro 'Warkop' Ucapkan Ultah ke Mendiang Istri: Tungguin Gue, ya (108)
Pemain Film Warkop DKI Reborn, Indro Warkop, saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Melly Meiliani/kumparan
Unggahan Indro 'Warkop' tersebut dikomentari oleh para netizen. Tak hanya menyampaikan rasa haru, mereka juga mendoakan mendiang istri Indro.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya sekali Indro menunjukkan kesetiaannya kepada Anthy. Pernah suatu hari, ada seorang netizen yang meninggalkan komentar di unggahan Indro. Si netizen memintanya untuk mencari pendamping hidup lagi, sehingga bisa membantu mengurus kebutuhannya ketika beraktivitas.
Indro 'Warkop' Ucapkan Ultah ke Mendiang Istri: Tungguin Gue, ya (109)
Indro 'Warkop' di makam sang istri. Foto: Instagram @indrowarkop_asli
Indro 'Warkop' membalas komentar tersebut. Dalam pernyataannya, ia menyiratkan tidak memerlukan seorang pendamping hidup, karena ia memiliki anak-anak yang siap sedia membantunya.
Selain itu, Indro mengungkapkan bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan anak-anak dan cucu-cucunya. Hal itu merupakan pilihannya setelah sang istri meninggal.