Entertainment
·
21 Oktober 2020 13:30

Ingin Hidup Denganmu, Karya Terbaru Ashira Zamita Bersama Sandy Canester

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ingin Hidup Denganmu, Karya Terbaru Ashira Zamita Bersama Sandy Canester (63466)
searchPerbesar
Mantan artis cilik Ashira Zamita. Foto: Instagram @ashirazamita.
Ashira Zamita selama ini dikenal sebagai pemain di sinetron Cinta Fitri. Ia juga beberapa kali membintangi film-film layar lebar.
ADVERTISEMENT
Selain berakting, Ashira juga piawai dalam bermusik. Sejak 2 tahun lalu, ia telah merilis 4 lagu, termasuk Kucinta Nanti yang sudah ditonton oleh lebih dari 18 juta pengguna Youtube.
Bulan ini, Ashira kembali merilis single bertajuk Ingin Hidup Denganmu. Lagu tersebut diciptakan oleh musisi Sandy Canester.
Aransemen lagu Ingin Hidup Denganmu terasa simple, dengan basic yang didominasi oleh gitar. Liriknya pun manis dan bisa menghasilkan komposisi yang easy listening dan ear catchy.
"Lagu ini menceritakan sebuah percintaan pasangan muda-mudi yang saling mencintai dan ingin selalu bersama hingga masa tua tiba," ungkap Ashira Zamita dalam siaran pers yang kumparan terima beberapa waktu lalu.
"Semoga, lagu ini bisa menjadi soundtrack kalian bersama pasangan kalian masing-masing untuk saling mengikat janji bersama selamanya," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Agar lagu semakin nikmat untuk dinikmati, Ashira Zamita bekerja sama dengan Sage Audio untuk proses mastering. Sage Audio sendiri berbasis di Nashville, Amerika Serikat.
Lagu Ingin Hidup Denganmu saat ini bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital. Video lirik garapan Ghina Zhafira bisa ditonton di Youtube.