Ingin Nonton Film Horor, Nagita Slavina Hadirkan 'Bioskop Andara' di Rumah

2 Agustus 2022 18:45
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
ADVERTISEMENT
Artis Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, ia menghadirkan bioskop untuk nonton bareng film horor bersama para pegawai Rans Entertainment di rumahnya di kawasan Andara, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
“Jadi, aku, tuh, kemarin abis nonton film horor di Netflix, tapi belum selesai karena aku takut. Kemarin aku sempat ngomong, sih, ‘Kita nonton aja, yuk, di sini ramai-ramai, nonton film horor,'” kata Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.
Cewek yang akrab disapa Gigi itu kemudian menugaskan dua pegawai Rans Entertainment untuk membagi-bagikan tiket nonton dan menyediakan makanan ke pegawai lainnya.
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
Ya, Gigi memang mempersiapkan booth makanan layaknya di bioskop, seperti popcorn, minuman segar, burger, hingga ayam goreng untuk dinikmati bersama para pegawainya saat menonton film. Para pegawainya pun bebas memilih makanan sebelum masuk ke ruangan bioskop.
“Oke, kita, kan, sudah dimintain tolong sama Mbak Gigi untuk bagi-bagiin tiket nonton, nih. Ini nanti [tiketnya] bisa dirobek buat ditukar makanan yang sudah tersedia,” ujar salah satu pegawai Rans Entertainment.
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
Para pegawai Rans terlihat antusias dan senang ketika mendapatkan tiket nonton bareng. Setelah mengambil makanan, mereka mengantre masuk ke ruang bioskop dengan menyerahkan tiket masing-masing.
ADVERTISEMENT
Gigi sudah menunggu para pegawai di ruang bioskop. Setelah seluruh pegawai sudah berkumpul, pemutaran film pun dimulai.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
Namun, beberapa pegawai memutuskan meninggalkan ruangan bioskop karena takut dengan film yang sedang tayang.
“Hai, guys. Sudah selesai. Ini ternyata banyak yang penakut, mereka pada keluar,” kata Nagita setelah film selesai.
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
Aksi Nagita Slavina memanjakan para pegawainya pun menuai beragam reaksi positif dari para netizen.
“Gak heran usahanya lancar dan makin berkembang, rezekinya ngalir terus, karena Mama Gigi sama Papa Raffi baik banget, selalu bikin kejutan dan selalu manjain karyawan dengan caranya, sehat terus Mama Gigi Papa Raffi dan untuk RANS ENTERTAINMENT jaya terus 🤲,” komentar netizen.
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
zoom-in-whitePerbesar
Bioskop Andara bikinan Nagita Slavina. Foto: YouTube Rans Entertainment
“Enggak heran kenapa kerja di sana impian banyak orang. Masyaallah gimana enggak betah banget,” kata netizen lainnya.
ADVERTISEMENT
“Mama Gigi idenya luar biasa ada bioskop Andara dan Jajarans. Kereen juga nih idenya bisa dilakukan 2 Minggu sekali pegawai Rans nonton dan sambil Jajarans. Insyaallah idenya Mama Gigi ini sukses. Aamiin,” tulis netizen.
Reporter: Sausan Sudarjat
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020