Entertainment
·
4 Juni 2021 14:15
·
waktu baca 2 menit

Intip Momen Perpisahan Lea Ciarachel dengan Para Pemain Suara Hati Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Intip Momen Perpisahan Lea Ciarachel dengan Para Pemain Suara Hati Istri (16976)
searchPerbesar
Lea Ciarachel. Foto: Instagram/@ciarachelfx
Posisi Lea Ciarachel di sinetron Suara Hati Istri: Zahra resmi diganti oleh pemain lain. Mulai hari ini, Jumat (4/6), ia sudah tak lagi menjadi Zahra, istri ketiga Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra.
ADVERTISEMENT
Setelah menyelesaikan tugas terakhirnya, Lea berpamitan dengan para pemain lain di sinetron Suara Hati Istri: Zahra.
Momen perpisahan tersebut diunggah ke Instagram pribadi Lea. Ia berpose dengan pemain lain dan kemudian mengucapkan terima kasih.
Intip Momen Perpisahan Lea Ciarachel dengan Para Pemain Suara Hati Istri (16977)
searchPerbesar
Para pemain Suara Hati Istri. Foto: Instagram @ciarachelfx
"Terima kasih sudah menjadi bagian dari perjalanan awalku, dan terima kasih untuk semua pelajarannya. Tuhan memberkati semuanya! Tak ada guru yang lebih baik daripada pengalaman," tulis Lea Ciarachel dalam bahasa Inggris, di kolom keterangan.
Meskipun tak lagi memerankan karakter Zahra, aktris berusia 15 tahun ini meminta agar para penggemarnya tetap menyaksikan sinetron Suara Hati Istri: Zahra.
"Tetap nonton Zahra ya! Setiap hari di @indosiar bakal ada wajah baru yang siap nemenin malam kalian! See you next time!!!" imbuhnya.
ADVERTISEMENT

Dukungan Para Pemain Suara Hati Istri untuk Lea Ciarachel

Beberapa pemain Suara Hati Istri: Zahra juga mengunggah foto perpisahan mereka dengan Lea. Semuanya memberi dukungan untuk aktris muda itu.
"Teruntuk Lea... Adek cantik yang super talented. New comer yang pintar, karena gak banyak orang yang bisa belajar akting dan mendalami karakter hanya dalam waktu yang super singkat, but u did great dear. After what we’ve been through, aku yakin kamu akan semakin besar, kuat dan sukses kedepannya. C u in the next project... InsyaAllah," tulis Zora Vidyanata, pemeran istri pertama Pak Tirta.
"Thankyou lea🤗🤗🤗 you've been awesome🥰 ini hanya permulaan, kita yakin km pasti bisa lebih berkembang diluar sana. Yang lebih besar sudah menanti kamu😊keep it up! Semoga kita ketemu lagi ya di projek lainnya," kata Metta Permadi, yang memerankan karakter istri kedua Pak Tirta.
ADVERTISEMENT
"Thanks Lea! It's great to know you & it was fun to work with you. See you in a different place, for a different story. Farewell!" ujar Bryan Andrew.