Entertainment10 September 2019 8:03

Istri Hobi Lari, Winky Wiryawan Jadi Ikut Jalani Pola Hidup Sehat

Konten Redaksi kumparan
Istri Hobi Lari, Winky Wiryawan Jadi Ikut Jalani Pola Hidup Sehat (747367)
Winky Wiryawan. Foto: Alexander Vito/kumparan
Setelah 18 tahun sejak bermain di film 'Jelangkung', Winky Wiryawan kembali bermain film horor. Kali ini Winky bermain di film berjudul 'Lorong' yang akan tayang pada 12 September mendatang.
ADVERTISEMENT
Selain aktor, Winky selama ini juga dikenal sebagai DJ dan produser musik. Pertanyaannya, mana yang lebih menyenangkan bagi Winky? Bekerja di dunia musik atau dunia film?
"Seru dua-duanya sih mas. Selain film 'Lorong', tahun ini aja gue mau rilis tiga proyek," ungkap Winky ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/9).
Istri Hobi Lari, Winky Wiryawan Jadi Ikut Jalani Pola Hidup Sehat (747368)
Winky Wiryawan Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Aktor 45 tahun ini pun tanpa ragu membeberkan semua proyek film dan musik yang akan dirilis tahun ini. Nyatanya, proyek yang dikerjakan Winky memang amat beragam.
"Film nanti ada lagi bulan November, bulan depan ada single sama Bams eks 'Samsons', sama band indie rock gue juga mau rilis, band metal gue juga menang 10 band terbaik di CNN," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Dengan banyaknya kesibukan, tentu Winky harus pintar mengatur porsi bekerja dan istrihat agar bisa terus sehat. Untungnya, ia memiliki Kenes Andari, sosok istri yang rajin menjaga pola hidup sehat.
'Untung istri gue itu hobi lari ya. Dua marathon lagi tuh dia akan menang penghargaan. Dia sudah dapat tujuh medal marathon dunia. Dia kan sering latihan tuh dan gue mau ga mau jadi sering ikutan tuh, lari pagi. Jadi ikut sehat sih," kata Winky.
Winky mengaku baru mulai mengikuti pola hidup sehat sang istri sejak dua tahun lalu.
Ini pun jadi media penyeimbang antara bekerja di malam hari sebagai DJ, juga kesibukan syuting hingga larut sebagai bintang film.
"Ya, memang semua tergantung orangnya sih mau hidup sehat atau tidak. Pokoknya hindari aja yang memang enggak penting aja sih," imbuhnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white