Entertainment
·
17 Februari 2021 17:07

Istri Pesinetron Anak Band Ditangkap karena Narkoba, Diduga Jennifer Jill

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Pesinetron Anak Band Ditangkap karena Narkoba, Diduga Jennifer Jill (193264)
JJ jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Foto: Dok. Istimewa
Polisi mengamankan istri dari salah satu pemain sinetron Anak Band karena kasus narkoba. Istri dari pemeran antagonis di sinetron tersebut berinisial JJ.
ADVERTISEMENT
Tak cuma itu, polisi juga mengamankan dua orang lainnya di dua lokasi berbeda. Penangkapan dilakukan di kawasan perumahan elit Ancol, Jakarta Utara, dan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/2) dan Rabu (17/2).
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo telah mengonfirmasi kabar ini. Ia membenarkan bahwa wanita yang ditangkap adalah istri dari pesinetron yang memainkan peran antagonis di Anak Band.
"Ya, benar kami telah mengamankan seorang wanita yang diketahui istri dari pesinetron Anak Band berinisial JJ atas penyalahgunaan narkoba, " ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu (17/2).
Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih dalam ke JJ dan dua orang lainnya. Polisi juga belum mengungkap barang bukti yang ditemukan di TKP.
ADVERTISEMENT
"Nanti disampaikan setelah proses periksa, ya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar, saat dihubungi kumparan.
Istri Pesinetron Anak Band Ditangkap karena Narkoba, Diduga Jennifer Jill (193265)
Ajun Perwira dan istri Foto: Instagram @ajunperwira
JJ diduga merupakan Jennifer Jill. Ia adalah istri Ajun Perwira, aktor yang berperan sebagai Dion, sosok antagonis di sinetron Anak Band.
kumparan telah menghubungi manajer Jennifer Jill soal kabar ini. Tapi, manajernya belum mendapat kabar bahwa Jennifer Jill ditangkap.
"Belum ada kabar. Saya dari minggu lalu enggak di Mami, belum kontakan lagi. Ini baru tau saya. Nanti saya coba cari tahu dulu," katanya kepada kumparan.