Entertainment
·
3 November 2020 13:32

Istri Taqy Malik Jelaskan Alasan Masih Buka Tutup Cadar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Taqy Malik Jelaskan Alasan Masih Buka Tutup Cadar (169514)
Serell Nadirah alias Sherel Thalib, istri Taqy Malik. Foto: Instagram/sherel_thalib
Serell Nadirah alias Sherel Thalib, istri hafiz quran sekaligus selebgram Taqy Malik, beberapa kali tampil mengenakan cadar. Hal itu menyita perhatian sejumlah netizen.
ADVERTISEMENT
Salah satu netizen pun bertanya mengapa Sherel Thalib kadang-kadang mengenakan cadar dan kadang-kadang tidak. Pertanyaan itu dijawab melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Taqy Malik.
Istri Taqy Malik Jelaskan Alasan Masih Buka Tutup Cadar (169515)
Serell Nadirah alias Sherel Thalib dan Taqy Malik. Foto: Instagram/taqy_malik
Sherel Thalib menjelaskan bahwa ia memang belum istikamah bercadar. Perempuan berusia 21 tahun itu mengaku masih dalam proses penyesuaian.
"Sebenarnya aku itu belum sepenuhnya bercadar, tapi aku lagi kayak mau menyesuaikan aja. Soalnya, dulu sempat punya nazar gitu. Setelah menikah, setelah punya anak, sih, tepatnya, aku bakal menutup diri, ya, kayak cadaran gitu," tuturnya.
Adik selebgram Mesya Thalib tersebut juga menegaskan bahwa ia tak bermaksud mempermainkan hukum agama.
"Sekarang ini, kan, lagi pandemi juga, jadi lebih baik aku cadaran aja, sih, dibanding maskeran. Karena enakan cadaran, sih, jujur, dibanding maskeran. Kalau maskeran, tuh, susah aja napasnya gitu. Bukan maksud kayak mempermainkan cadar, tuh, enggak, sama sekali enggak ada," bebernya.
ADVERTISEMENT
Taqy Malik kemudian membenarkan bahwa sang istri memang benar-benar berniat untuk istikamah bercadar, namun masih dalam proses.
"Jadi, teman-teman doain biar bisa istikamah. Kemudian, dia juga udah bisa mulai menikmati proses demi prosesnya. Bukan berarti istri gue, tuh, mempermainkan cadar, enggak ada sama sekali. Tapi, dia coba mencari kenyamanan dan memantapkan hati untuk bercadar," pungkas Taqy Malik.