Entertainment
·
26 Oktober 2020 14:01

Istri Taqy Malik Ungkap Mengapa Dirinya Menangis saat Akad Nikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Istri Taqy Malik Ungkap Mengapa Dirinya Menangis saat Akad Nikah (357313)
Taqy Malik dan Sherel Thalib. Foto: YouTube/Taqy Malik
Hafiz quran sekaligus selebgram Taqy Malik memperistri Serell Nadirah alias Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu. Dalam acara akad nikah, Sherel tampak tak henti-hentinya meneteskan air mata.
ADVERTISEMENT
Mengenai itu disinggung oleh Sherel Thalib ketika ia dan sang suami berbagi kisah melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Taqy Malik. Keduanya, dalam video tersebut, bercerita mengenai bagaimana mereka bisa saling mengenal hingga pada akhirnya menikah.
Istri Taqy Malik Ungkap Mengapa Dirinya Menangis saat Akad Nikah (357314)
Serell Nadirah alias Sherel Thalib dan Taqy Malik. Foto: Instagram/taqy_malik
Awalnya, Sherel Thalib berkisah bahwa dirinya sejak lama punya keinginan untuk segera menikah. Ia juga kerap berdoa agar diberi jodoh terbaik.
Pada Desember 2019, Sherel Thalib mengenal Taqy Malik. Perkenalan mereka berawal ketika ia mengomentari unggahan Instagram lelaki yang kini menjadi suaminya itu melalui DM.
Saat kemudian ia menjalin hubungan dengan Taqy Malik sebagai teman, tak terlintas dalam benak Sherel Thalib bahwa mereka bakal menikah di kemudian hari.
"Waktu itu juga aku sama dia, sih, mikirnya cuma kayak temenan doang, kayak kenalanlah. Kita hidup, kan, harus bersosialisasi karena suatu saat, kalau kita lagi butuh apa-apa, mana tahu dia bisa bantu gitu, kan. Eh, enggak tahunya malah..." tutur Sherel Thalib.
ADVERTISEMENT
"Jadi jodoh," timpal Taqy Malik.
Ya, Sherel Thalib tak menyangka dirinya akan menjadi istri Taqy Malik. Itulah yang membuatnya menangis pada saat akad nikah.
"Iya, beneran enggak nyangka banget. Makanya, pas di akad aku nangis, kan, karena aku enggak nyangka bisa sama dia," ungkap Sherel Thalib.

Yang Membuat Taqy Malik Jatuh Hati dengan Sherel Thalib

Taqy Malik, dalam video YouTube yang sama, juga menceritakan apa saja yang membuatnya jatuh hati pada Sherel Thalib.
"Sebenarnya gini, aku tertarik sama kamu, tuh, wajahnya adem. Enggak tahu, senang aja ngelihat wajahnya pas lihat di Instagram, kayak tipenya aku banget, yang aku cari selama ini. Dari situ aku mulai kepo, waktu itu sempat cari-cari (tahu) juga, ini siapa, sih," pungkas Taqy Malik.
ADVERTISEMENT