kumparan
search-gray
Entertainment7 Juni 2018 9:55

Istri Tertawa Tanggapi Klarifikasi Sule soal Gugatan Cerai

Konten Redaksi kumparan
Sule dan keluarga.
Sule dan keluarga. (Foto: Instagram @lina_sulestevent)
Rumah tangga Sule dan istrinya, Lina, terancam kandas oleh perceraian. Pelawak kondang itu digugat cerai melalui Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Gugatan cerai tersebut telah terdaftar sejak 26 April lalu dengan nomor 366-0/Pdt.G/2018/PA.Cmi.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Sule kemudian memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Ia mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Lina.
"Belum pisah, kita masih komunikasi, ibunya (Lina) juga masih komunikasi. Saat ini mungkin (dia) masih merenung. Mungkin ada sesuatu yang istilahnya orang-orang tidak tahu permasalahannya apa," tutur Sule dalam Entertainment News NET TV yang ditayangkan pada 18 Mei lalu.
"Kemarin saya ketemu istri dan anak. Kita bicara baik-baik. Namanya juga dunia entertainment. Intinya, saya sama istri saya sudah baik-baik saja," tambahnya.
Surat Gugat Cerai Sule.
Surat Gugat Cerai Sule. (Foto: Nabilla/kumparan)
Padahal, sebelumnya Abdurrahman T. Pratomo selaku kuasa hukum Lina mengatakan bahwa kliennya telah sekitar dua hingga tiga bulan belakangan pisah rumah dengan Sule.
Lantas, bagaimana tanggapan Lina mendengar klarifikasi dari Sule mengenai gugatan perceraian yang dilayangkannya?
ADVERTISEMENT
"Ketawa saja dia (Lina)," ujar Abdurrahman ketika ditemui di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (7/6).
Setelah menyampaikan klarifikasi, Sule juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Lina ke media sosial. Menurut Abdurrahman, kliennya tak tersentuh oleh apa yang dilakukan sang suami.
"Itu foto-foto lama. Biasa saja dia (Lina). 'Biarin sajalah,' katanya," ungkap Abdurrahmanmmengikuti kata-kata Lina.
Sidang perdana kasus perceraian Sule dan Lina akan digelar hari ini di Pengadilan Agama Cimahi. Lina dipastikan akan hadir, namun Sule hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait kehadirannya.
"Saya telepon (Sule) belum diangkat-angkat. Belum ada kabar," ucap Abdurrahman.
Sidang tersebut akan beragendakan mediasi. Hanya saja, jika Sule selaku tergugat tak hadir, sidang berkemungkinan ditunda.
ADVERTISEMENT
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white