Entertainment
·
21 Oktober 2020 14:00

Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi dengan Mendirikan Label Musik Sendiri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi dengan Mendirikan Label Musik Sendiri (532721)
Penyanyi Isyana Sarasvati saat hadir di launcing akbum Lexicon dikawasan Cikini, Jakarta, Jumat, (29/11/2019). Foto: Dok. Ronny
Penyanyi Isyana Sarasvati memenuhi salah satu impiannya. Hal itu diwujudkan oleh perempuan 27 tahun ini dengan cara mendirikan label musiknya sendiri yang diberi nama Redrose Records.
ADVERTISEMENT
Isyana mengumumkan pendirian label musiknya lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (20/10). Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini mengungkapkan sudah lama ingin membangun sebuah tempat yang bisa dimanfaatkan oleh para musisi.
"Aku selalu memimpikan membangun sebuah tempat yang bakal menjadi rumah bagi semua jenis kreasi musik, tempat yang akan menemani musisi dalam perjalanan mereka," tulis Isyana Sarasvati.
Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi dengan Mendirikan Label Musik Sendiri (532722)
Penyanyi Isyana Sarasvati saat menjadi brand ambasador di acara kosmetik di hotel Crowne, Jakarta, Rabu, (26/6). Foto: Ronny
Dalam unggahannya tersebut, perempuan kelahiran Bandung itu memperkenalkan label musik yang ia dirikan.
"Izinkan aku memperkenalkan label rekaman dan musik milikku sendiri: REDROSE," tulis Isyana.
Lewat label musiknya, Isyana memiliki visi untuk mendukung para seniman untuk mengeksplorasi kreativitas dan memproduksi musik yang benar-benar mewakili diri mereka.
Isyana Sarasvati Wujudkan Mimpi dengan Mendirikan Label Musik Sendiri (532723)
Isyana Sarasvati tampil memukau Foto: Cornelius Bintang/kumparan
Ada filosofi di balik pemilihan nama Redrose untuk label musik Isyana. Pelantun lagu Untuk Hati yang Terluka ini berharap label musiknya bisa berkembang menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.
ADVERTISEMENT
"Sama seperti bunga mawar, aku berharap rumah baru kita akan berkembang menjadi sesuatu yang indah dan cemerlang," tulis Isyana.
Sejumlah rekan musisi memberikan tanggapan terhadap unggahan Isyana Sarasvati tersebut. Mereka menyampaikan ucapan selamat kepada Isyana.
"Keren nyonk!" tulis Afgan.
"Good luck and congratulations dear," tulis Andi Rianto.