Entertainment
·
22 Maret 2021 9:46

Ivan Gunawan Merasa Bakal Berakhir Bahagia dengan Ayu Ting Ting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ivan Gunawan Merasa Bakal Berakhir Bahagia dengan Ayu Ting Ting (183052)
Kedjora Coffee milik Ivan Gunawan. Foto: Dok. Kedjora Coffee
Ivan Gunawan baru-baru ini bercerita mengenai hubungannya dengan Ayu Ting Ting kepada Boy William. Menurutnya, pedangdut berusia 28 tahun tersebut pernah mengajaknya berpacaran, namun ia tolak.
ADVERTISEMENT
Presenter sekaligus desainer berusia 39 tahun itu juga menegaskan bahwa kedekatan spesial mereka bukan sekadar setting-an. Ia mengatakan bahwa sejak dulu hingga sekarang Ayu Ting Ting adalah satu-satunya perempuan yang selalu ada di hatinya.
Ivan Gunawan Merasa Bakal Berakhir Bahagia dengan Ayu Ting Ting (183053)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan
Ivan Gunawan kemudian menyinggung masa-masa ketika Ayu Ting Ting beberapa bulan lalu heboh dikabarkan hendak menikah. Saat itu, menurutnya, ia memilih legawa, namun juga punya keyakinan bahwa Ayu tak bakal jadi melangsungkan pernikahan.
"Gue, tuh, ya, dia mau menikah kemarin, gue juga sudah, 'Oh, ya, sudah, deh. Lo nikah enggak ada masalah.' Tapi, gue punya perasaan, 'Kayaknya lo enggak bakal nikah, deh,'" ungkap pria yang akrab disapa Igun itu dalam video yang tayang di kanal YouTube Boy William.
ADVERTISEMENT
Ya, mengilas balik, Ayu Ting Ting memang sempat berencana menikah dengan pria bernama Adit Jayusman. Namun, menjelang lamaran, rencana pernikahan tersebut dibatalkan.

Ivan Gunawan Merasa Bakal Bisa Bersama Ayu Ting Ting pada Akhirnya

Di sela perbincangan mereka, Boy William bertanya apakah Ivan Gunawan merasa bakal bisa bersama Ayu Ting Ting pada akhirnya.
Menurut Ivan Gunawan, hal itu bisa saja terjadi. Ia merasa bakal berakhir bahagia dengan Ayu Ting Ting.
"Kayaknya, sih, iya. Kayaknya gue bakal bahagia sama dia. Mungkin di saat semua yang gue lakukan sekarang ini setop, berhenti, dan gue sudah, 'Sudah, deh. Sudah enggak ada yang gue cari lagi,' kayaknya final destination gue sama Ayu, deh. Kayaknya, ya. Soalnya, dia juga sempat ngomong gini, 'Gue, tuh, kayaknya cuma bisa bahagia, tuh, kalau sama lo doang, deh.' Keren enggak?" pungkas Ivan Gunawan.
ADVERTISEMENT