Entertainment
·
16 September 2019 7:45

Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Gugup

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Gugup  (317729)
Gisella Anastasia Foto: Ronny/kumparan
Band asal Denmark, Lukas Graham, siap menyambangi Indonesia pada 1 Oktober mendatang. Mereka memang sedang menggelar tur bertajuk 'Lukas Graham The Purple Asian Tour'.
ADVERTISEMENT
Penyanyi Gisella Anastasia terpilih sebagai penampil pembuka konser Lukas Graham yang digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, finalis Indonesian Idol itu masih belum menyangka dan amat gugup.
"Aku masih deg-degan jelang 1 Oktober itu. Belum pernah soalnya jadi opening act siapa-siapa. Doaian aja mudah-mudahan lancar," ungkap Gisel ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).
Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Gugup  (317730)
Gisella Anastasia. Foto: Giovanni/kumparan
Selama ini, Gisel sudah berhasil menelurkan banyak hit singles, seperti 'Seluruh Nafas Ini', 'Cara Lupakanmu', dan 'Yang Kumau'. Namun, ia merasa belum banyak orang Indonesia yang mengenal karya-karyanya.
"Di kepalaku tuh kayak, 'Memangnya lagu aku orang-orang tahu?' Kalau pun tahu, gimana kalau ada penonton yang datang dari Yogya atau Surabaya?" tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ibunda Gempita Nora Marten itu pun merasa karyanya memiliki nuansa yang sangat berbeda dari Lukas Graham. Meski begitu, ia sudah menyiapkan siasat jitu agar tetap bisa memberikan penampilan yang menarik.
"'Kan laguku sedih-sedih semua, kalau bawain lagu yang suasananya sedih nanti gimana gitu. Akhirnya, aku akalin, ini bisa, nih. Jadi, nanti bawain dua lagu sendiri, satu lagu orang," kata Gisel seraya tertawa.
Jadi Pembuka Konser Lukas Graham, Gisella Anastasia Gugup  (317731)
konser ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019’ Foto: dok. lukasgraham.com
Lukas Graham berdiri sejak akhir 2011. Di tahun itu, Lukas Graham berhasil menjual tiket konser mereka sebanyak 30 ribu. Padahal, band tersebut belum memiliki album dan hanya punya dua lagu, 'Criminal Mind' dan 'Drunk in The Morning'. Album self-titled perdana mereka baru rilis tahun 2012.
Lukas Graham mulai eksis tahun 2015, yakni lewat lagu '7 Years' dan 'Mama Said'. Hingga kini, band tersebut telah merilis tiga album, yakni 'Lukas Graham' (2012), 'Blue Album' (2015), dan '3 (The Purple Album)' (2018).
ADVERTISEMENT
Promotor menyediakan beberapa kategori dalam konser Lukas Graham di Jakarta. Kamu bisa melihat daftar harga konsernya di bawah ini.
1. Diamond VVIP Rp 1 juta 750 ribu
2. Gold VIP Rp 990 ribu
3. Presale Gold VIP Rp 750 ribu
4. Silver Festival Rp 550 ribu
5. Presale Silver Festival Rp 350 ribu