Entertainment
·
20 Januari 2021 8:04

Jadi Wakil Bupati Terpilih, Sahrul Gunawan Ingin Segera Menikah Lagi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadi Wakil Bupati Terpilih, Sahrul Gunawan Ingin Segera Menikah Lagi (33492)
Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/11). Foto: Alfadillah/kumparan
Pesinetron Sahrul Gunawan terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung di Pilkada 2020 lalu. Ia menjadi wakil dari Dadang Supriatna, Bupati Bandung terpilih.
ADVERTISEMENT
Sahrul mengatakan dirinya ingin segera melepas status duda setelah terpilih sebagai wakil bupati. Ia pun menjelaskan alasannya.
"Setelah menang gitu, ya, saya ketemu dengan beberapa pihak yang memang sudah lama, senior-seniorlah. Di situ saya lihat, istri itu punya peranan besar, ya. Jadi, rasanya saya, tuh, harus cepat-cepat (nikah lagi) nih," ungkap Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).
Jadi Wakil Bupati Terpilih, Sahrul Gunawan Ingin Segera Menikah Lagi (33493)
Sahrul Gunawan Foto: Munady
Sahrul mengaku, saat ini sudah ada wanita yang sedang dekat dengannya. Namun, ia memang enggan terlalu terburu-buru menikahi wanita itu.
"Ya, ini lagi proseslah. Tapi, enggak mau juga tujuannya untuk jadiin dia istri wakil bupati gitu. Memang secara personal saya perlu karena nantinya bisa jadi teman saya sharing gitu," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Pemain sinetron Jin dan Jun itu hanya menceritakan bahwa wanita yang dekat dengannya berasal dari Bandung. Namun, ia enggan menceritakan terkait profesi atau pun usia sang kekasih.
"Pokoknya, surprise-nya nanti aja, ya, pas ijab kabul. Capek saya tuh ngenal-ngenalin terus, tapi enggak jadi-jadi," kata Sahrul Gunawan.
Jadi Wakil Bupati Terpilih, Sahrul Gunawan Ingin Segera Menikah Lagi (33494)
Sahrul Gunawan Foto: Maria Gabrielle Putrinda /kumparan
Sahrul juga mengaku belum mengenalkan kekasihnya itu pada sang anak. Ia pun masih ingin terlebih dahulu saling mengenal sebelum rencana pernikahan dibuat.
"Kita saling mengenal dulu aja. Maksudnya, apa yang sudah terjadi pada saya, saya mau buka semua, jangan ada yang ditutup-tutupi, dibuat terbuka aja apa mau kita gitu," ujarnya.
Sebelumnya Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indriani Hadi pada 2006. Sayangnya, rumah tangga mereka kandas pada 2016.
ADVERTISEMENT