kumparan
21 Oktober 2019 15:11

Jago Desain, Agatha Suci Ingin Buka Bisnis Interior Decorator

Agatha Suci, kantor kumparan
Agatha Suci saat di kantor kumparan, Jakarta, pada Kamis (10/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Agatha Suci menjadi salah satu selebriti Indonesia yang terjun di dunia bisnis.
ADVERTISEMENT
Setelah membuka restoran berkonsep ramah anak bernama Mamain, kini finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 ini punya mimpi besar untuk menjajal bisnis di bidang interior decorator.
Agatha Suci, kantor kumparan
Agatha Suci saat wawancara di kantor kumparan, Jakarta, pada Kamis (10/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
Hal itu bermula lantaran Uci--sapaan akrab Agatha Suci-- senang mendesain sendiri rumahnya.
Apalagi, sang suami, Jeffry Thung, memiliki latar pendidikan di bidang arsitektur. Sementara Uci sendiri senang membaca buku yang berkaitan tentang desain interior.
Salah satu rumahnya di kawasan Puri Indah, Jakarat Barat berhasil didesain sendiri oleh pasangan yang menikah pada 2009 ini.
Loading Instagram...
"So, I always design my own house. Kita happy banget (desain rumah sendiri). Tapi sudah dijual rumah itu. Kita pindah daerah Kemang yang lagi direnovasi. Itu desain sendiri," ucap Agatha Suci ketika bertandang ke kantor kumparan belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Berkat keandalan mendesain rumahnya sendiri, pelantun 'Selamanya' ini kerap diminta oleh sejumlah temannya untuk menjadi desain interiornya.
Bahkan, kata Uci, beberapa dari temannya itu ada yang ingin memberikan bayaran atas permintaannya itu. Namun, ia menolaknya.
Agatha Suci, kantor kumparan
Agatha Suci saat di kantor kumparan, Jakarta, pada Kamis (10/10/2019). Foto: Abil Achmad Akbar/kumparan
"Ngurus rumah sendiri saja puyeng, gimana urus rumah orang. Gue disuruh bikin rumah orang takut ribet. Paling aku bantu (desainnya)," imbuhnya seraya tertawa.
Jika rumah barunya nanti sudah rampung, perempuan berusia 34 tahun ini pun sudah meminta izin kepada suaminya untuk membuka usaha interior decorator. Jeffry dikatakan Suci mendukung penuh keinginan sang istri.
"Jadi, styling-nya decorater. Bukan interior desainnya. I choose the table, chandelier, tapi semua sudah ada (barangnya) biar kelihatan bagus," tutup Agatha Suci.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan