kumparan
search-gray
Entertainment5 Agustus 2018 14:07

Jalinan Asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berawal dari Dijodohkan

Konten Redaksi kumparan
Jalinan Asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berawal dari Dijodohkan (842174)
Suasana pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Minggu (5/8). (Foto: Instagram/@thebridestory)
Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila telah resmi menjadi istri Randi Bachtiar. Keduanya menggelar pernikahan di The Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).
ADVERTISEMENT
Usai menggelar akad nikah, Tasya bersama Randi menggelar konferensi pers. Perempuan berusia 25 tahun itu, sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Randi.
Semua ini karena campur tangan dari teman-temannya dan adik Randi, yang merupakan junior pelantun lagu 'Anak Gembala' itu di kampus.
"Jadi kebetulan adik saya juniornya Tasya di Universitas Indonesia. Terus adik saya itu punya teman kosan yang berteman akrab dengan Tasya," kata Randi Bachtiar.
Pernyataan Randi dibenarkan oleh Tasya Kamila. "Kami sebenarnya dikenalin sih, karena punya common friend. Teman aku di UI, adik Randi di UI, jadi kami dijodohin," ucap perempuan kelahiran Jakarta itu.
Jalinan Asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berawal dari Dijodohkan (842175)
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menunjukan buku nikah di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Minggu (5/8). (Foto: Instagram/@thebridestory)
Pada mulanya, Tasya dan Randi mengalami kesulitan untuk saling bertemu. Penyebabnya adalah Randi kala itu masih kuliah di Bandung, sedangkan Tasya di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Tasya juga mempunyai banyak aktivitas yang harus ia jalani. "Ini 5,5 tahun lalu, ya," ucap pelantun lagu 'Jangan Takut Akan Gelap' itu.
Namun, segala hambatan bisa Tasya dan Randi lewati bersama. Merasa memiliki kecocokan, mereka memutuskan menjalin hubungan asmara hingga akhirnya menikah.
"Dulu zaman BBM (BlackBerry Messenger), kami ngobrol. Mengalir terus, ketemuan, chemistry-nya dapat, sekarang menikah," tutur Tasya.
Jalinan Asmara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berawal dari Dijodohkan (842176)
Suasana pernikahan Tasya Kamila. (Foto: Live Facebook/Bridestory Indonesia)
Jalinan asmara Tasya dan Randi juga diwarnai dengan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Sebab, Tasya kala itu menempuh studi S2 di Columbia University, Amerika Serikat.
Selain itu, Randi juga kerap bekerja di luar kota maupun luar negeri. "Selama pacaran selalu LDR," ucap Tasya.
ADVERTISEMENT
Karena itu, Tasya bersyukur perjuangan dia dan Randi berujung pada kebahagiaan. Ia pun sempat mengungkapkan kunci keberhasilannya dalam menjalin asmara dengan Randi.
"Kami punya mutual respect, saling menghormati, mencinta, selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain, dan selalu berusaha make time for each other," ungkap Tasya Kamila.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white