James Wan Siap Garap Sekuel Film Horor M3GAN

23 Januari 2023 8:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Film M3gan. Foto: Blumhouse
zoom-in-whitePerbesar
Film M3gan. Foto: Blumhouse
ADVERTISEMENT
M3GAN menjadi salah satu film horor favorit banyak orang di awal tahun 2023. Karena populer, Blumhouse Productions bersama James Wan sebagai produser siap menggarap sekuelnya.
ADVERTISEMENT
Dikutip AceShowbiz, film sekuel alan berjudul M3GAN 2.0 dan siap rilis pada 17 Januari 2025. Film masih akan jadi produkso gabungan Blumhouse dan Atomic Monster.
Artis Allison Williams dan Violet McGraw siap membintangi sekuel M3GAN. Ya, tokoh yang keduanya bintangi, Gemma dan Cady, memang selamat dari teror di film pertama.
Film M3gan. Foto: Blumhouse
Akela Cooper dikonfirmasi siap menjadi penulis naskah. Namun, sutradara Gerard Johnstone masih belum diketahui apakah akan ikut di proyek ini.
Film M3GAN berkisah tentang Gemma (Allison Williams) yang membuat sebuah robot mutakhir. Ia pun memberikannya pada sang keponakan, Cady (Violet McGaw) yang berduka karena kematian orang tuanya.
Keadaan menjadi mencekam saat robot tersebut memiliki kesadaran di luar batas. Ia pun berani melakukan berbagai hal mengerikan jika ada orang yang berani memisahkan dirinya dan Cady.
Film M3gan. Foto: Blumhouse
Banyak yang mengatakan, M3GAN adalah film Child's Play untuk Gen Z. Karena dianggap sangat relevan, banyak orang suka dengan M3GAN.
ADVERTISEMENT
M3GAN sukses untung besar di pasar film internasional. Dengan budget US$12 juta atau setara dengan Rp 181 miliar, film mendapat untung hingga lebih dari US$100 juta atau setara dengan Rp 1,5 triliun.