kumparan
31 Desember 2018 17:12

Jason Momoa Sempat Malu Harus Bertelanjang Dada di 'Aquaman'

Jason Momoa
Jason Momoa. (Foto: Wikimedia Commons)
Berperan dalam film aksi tentu tidak mudah. Hal itu dialami aktor Jason Momoa saat dia berperan dalam film 'Aquaman' sebagai Arthur Curry.
ADVERTISEMENT
Dalam film yang diangkat dari komik DC tersebut, Momoa diharuskan untuk menjalani sejumlah latihan fisik selama berbulan-bulan lamanya. Pria yang juga bermain dalam serial 'Game of Thrones' sebagai Khal Drogo ini juga harus menjaga bentuk tubuhnya selama latihan berlangsung.
Meski tubuhnya tinggi besar dan kekar, ternyata Momoa sempat malu dan tidak siap saat harus melakukan sebuah adegan. Adegan tersebut harus dia lakukan saat menjalani test shoot dengan produser film 'Aquaman'. Momoa mengatakan bahwa dia diminta untuk bertelanjang dada saat test shoot dilakukan.
Jason Momoa (NOT COVER)
Jason Momoa. (Foto: Instagram/@prideofgypsies)
"Mereka melakukan sejumlah tes, dan aku tidak seharusnya bertelanjang dada. Aku seharusnya memakai tank top, karena kami belum sampai ke adegan telanjang dada," ucapnya seperti dikutip Collider.
Pria bernama asli Joseph Jason Namakaeha Momoa itu mengaku kesulitan jika harus melakukan test shoot dalam keadaan telanjang dada. Alasannya, karena dia belum mempersiapkan diri dan butuh waktu yang cukup lama untuk itu.
ADVERTISEMENT
"Butuh waktu yang lama untuk mempersiapkan diri dan aku belum siap untuk itu. (Produser 'Aquaman') Peter Safran seperti, 'Kami ingin kau melakukan adegan ini dengan bertelanjang dada'. Dan aku seperti, 'Hei, aku belum siap'. Tapi, James (James Wan, sutradara 'Aquaman') ingin adegan tersebut terjadi. Jadi, aku memutuskan untuk melepas bajuku dan mulai berkelahi," terang Jason Momoa.
Jason Momoa (NOT COVER)
Jason Momoa. (Foto: Instagram/@prideofgypsies)
Momoa menambahkan, keputusannya untuk menanggalkan bajunya pun sudah dipikirkan matang-matang olehnya. "Lagipula, Aquaman bukan orang yang hanya duduk dan melakukan sit up saja, kan?" ujarnya.
Saat ini, 'Aquaman' tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Selain Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Patrick Wilson, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman. Sejak tayang hingga kini, 'Aquaman' telah meraup pendapatan sebesar Rp 10,7 triliun.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan