kumparan
8 Desember 2017 18:49

Jawaban Marissa Nasution soal Kabar Kehamilannya

Marissa Nasution
Marissa Nasution (Foto: Munady Widjaja)
Setelah kabar pernikahannya dengan pria bule bernama Benedict Brueggemann sempat membuat heboh penggemarnya, kali ini presenter sekaligus pemain film Marissa Nasution dikabarkan telah berbadan dua.
ADVERTISEMENT
Kabar selebriti berusia 31 tahun ini tengah hamil diketahui saat dirinya melalukan sesi foto dengan sang suami di suatu studio. Marissa yang kerap terlihat tampil seksi dan ramping, justru kali itu perutnya agak membuncit.
Apalagi, busana silver panjang yang digunakannya saat sesi foto itu sangat ketat. Sehingga bentuk tubuh Marissa terlihat begitu jelas. Kondisi perutnya yang sedkit membuncit itu langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Tidak jarang banyak yang mengatakan ia tengah berbadan dua.
Lalu, benarkah saat ini Marissa tengah hamil buah cintanya dengan Benedict?
"Saya jarang buncit saja itu dibahas juga gitu, ya. Kita juga enggak setiap hari tampil super ramping, dan super bagus. Di doakan saja kalau memang nanti ke depannya (hamil)," ujar Marissa ketika ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).
ADVERTISEMENT
"Kalau perut saya lebih besar lagi, oke fine silakan diomongin. Cuman, saya kaget saja, (perut buncit) segitu saja sudah diomongin," sambungnya seraya tersenyum.
Pemain film '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' ini juga enggan terlalu banyak bicara soal urusan pribadinya. Ia mengaku, bila saatnya tiba, akan mengumumkan kabar bahagia tersebut.
"It's my personal things, gimana ya saya menjelaskannya, ya. Ada beberapa hal yang saya enggak terlalu suka membahasnya di sosial media. Kalau memang saya lagi bahagia, saya juga taruh di sosial media. Tapi enggak semua aspek di kehidupan saya," katanya.
Marissa Nasution dan Benedict, suaminya
Marissa Nasution dan Benedict, suaminya. (Foto: Instagram/@sunnysideuptravels)
Mantan istri Warren Conrand itu merasa, tidak mau semua hal dalam hidupnya bisa diketahui orang lain. Ia memilih untuk membagikan sesuatu hal kepada orang lain, jika memang momen itu sudah tepat.
ADVERTISEMENT
"Cuma kalau belum saatnya saya share, saya enggak akan share juga, daripada nanti ada omongan. Apalagi netizen zaman sekarang 'kan, pikirannya sudah ke mana-mana," tandasnya.
Marissa Nasution dan Benedict, suaminya
Marissa Nasution dan Benedict, suaminya. (Foto: Instagram/@sunnysideuptravels)
Marissa Nasution telah resmi menikah untuk kedua kalinya dengan pria bule asal Jerman, Benedict Brueggemann, pada 20 September 2017 di Jerman. Pada pernikahan tersebut, ia hanya mengundang beberapa keluarga dan kerabat dekat yang ada di Jerman.
Namun sebelum menikah dengan Benedict, Marissa pernah membina rumah tangga dengan pria bule bernama Warren Conrad pada Agustus 2014 di kawasan Bali. Lalu pada awal 2016 lalu, ia memilih untuk bercerai dengan Warren di Australia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan