Entertainment23 Juli 2020 19:30

Jawaban Rizki D'Academy saat Ditanya Mengapa Putus dengan Lesty Kejora

Konten Redaksi kumparan
Jawaban Rizki D'Academy saat Ditanya Mengapa Putus dengan Lesty Kejora (29901)
Pernikahan Rizki D'Academy dan istri. Foto: Instagram/@Rizki D'Academy
Rizki Syafaruddin alias Rizki D'Academy baru-baru ini menyita perhatian netizen. Sebabnya, ia menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada Jumat (17/7) setelah menjalani taaruf.
ADVERTISEMENT
Ya, sebelumnya sudah menjadi rahasia umum bahwa Rizki D'Academy berpacaran dengan Lesty Kejora. Hanya saja, mereka putus cinta setelah lima tahun menjalin hubungan.
Jawaban Rizki D'Academy saat Ditanya Mengapa Putus dengan Lesty Kejora (29902)
Lesty 'Kejora' dan Rizki 'Dangdut Academy'. Foto: Instagram/@lestykejora
Saat ia masih berpacaran dengan Lesty Kejora, tak sedikit penggemar yang menduga hubungan mereka akan sampai pada jenjang pernikahan. Sayangnya, takdir berkata lain.
Perihal mengapa hubungan asmara Rizki D'Academy dan Lesty Kejora berakhir pun meninggalkan tanda tanya bagi netizen. Banyak yang penasaran mengapa mereka memilih putus, padahal telah berpacaran cukup lama.
Dalam acara Okay Bos yang tayang belum lama ini, Rizki D'Academy ditanya demikian oleh para pemandu acara. Ia pun menyampaikan jawabannya.
"Memang sudah qadarullah-nya, memang sudah... garisnya sudah tidak bisa bersatu, ya, mau diapain lagi," ucap Rizki D'Academy.
Jawaban Rizki D'Academy saat Ditanya Mengapa Putus dengan Lesty Kejora (29903)
Rizki dan Ridho D'Academy Foto: IG @da2_ridho
Setelah ia menikah, netizen justru menjodoh-jodohkan Lesty Kejora dengan Ridho D'Academy, saudara kembar lelaki berusia 23 tahun itu. Lantas, seperti apa tanggapan Rizki D'Academy?
ADVERTISEMENT
"Tergantung orangnya saja," ucap Rizki D'Academy sambil menunjuk Ridho D'Academy.
Rizki D'Academy memang tampak tak keberatan jika saudara kembarnya ingin menjalin hubungan asmara dengan Lesty Kejora. Namun, Ridho D'Academy mengaku tak punya niat untuk itu dan justru mengisyaratkan bahwa dirinya sudah punya calon istri.
"Kalau Idho, mah, sudah kayak saudara banget sama Lesty, mah. Ya, insyaallah, mudah-mudahan menyusul Iki, dah," pungkas Ridho D'Academy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white