Entertainment
·
25 Juli 2019 16:01

Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dapatkan Ganja dari Seseorang Inisial T

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dapatkan Ganja dari Seseorang Inisial T (556)
Jefri Nichol dan Robby Ertanto. Foto: Helmi Afandi/kumparan dan Instagram @ertantorobbysoediskam
Pengembangan kasus aktor muda Jefri Nichol atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, mendapatkan fakta terbaru. Selain Jefri, polisi juga menangkap sutradara Robby Ertanto.
ADVERTISEMENT
Dalam penangkapan itu polisi menemukan barang bukti ganja seberat 15 gram. Ganja yang diperoleh Robby dan Nichol rupanya sama-sama didapatkan dari seseorang berinisial T.
"Iya (beli ganja dari T). Pengakuan RE (harga ganja) Rp 800 ribu ya. Pembayaran langsung. T datang langsung dari Bandung ke Jakarta," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, saat jumpa pers di kantornya, Kamis (25/7).
Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dapatkan Ganja dari Seseorang Inisial T (557)
Konferensi pers pengungkapan kasus narkoba Jefri Nichol menghadirkan Rekan Jefri sekaligus sutradara film, Robby Ertanto (RE) di Polres Jaksel, Kamis (25/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Vivick menambahkan seseorang inisial T itu merupakan teman lama Robby. Komunikasi antara Robby dan T itu kembali terjalin setelah bertemu di Bandung, Jawa Barat.
"Karena lama tidak jumpa, saat ketemu lagi, mereka komunikasi lagi saat ketemu di Bandung. RE kembali ke Jakarta, komunikasi terjalin. Terjadi (transaksi) adanya barang itu," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya lebih lanjut apakah T juga berasal dari kalangan dunia hiburan, Vivick masih belum bisa memastikan. Sebab T hingga saat ini masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).
Jefri Nichol dan Robby Ertanto Dapatkan Ganja dari Seseorang Inisial T (558)
Rekan Jefri Nichol sekaligus sutradara film, Robby Ertanto (RE) dihadirkan saat konferensi pers di Polres Jaksel, Kamis (25/7). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
"Belum bisa kami cari tahu. Tapi temannya (Robby) juga. Mereka teman lama, sudah lama enggak jumpa. Saat jumpa terjalin komunikasi," imbuhnya.
Robby dan Jefri Nichol saat ini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, untuk terus dimintai keterangan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Sejumlah keluarga dan rekan-rekan selebriti pun, silih berganti membesuk mereka di tahanan.