kumparan
16 Desember 2019 21:29

Jefri Nichol Kini Lebih Selektif dalam Berteman

Jefri Nichol, POTRAIT
taufikJefri Nichol ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Aktor muda Jefri Nichol telah dinyatakan bebas bersyarat sejak 14 Desember 2019. Sebelumnya, ia harus menjalani rehabilitasi di RSKO, Jakarta Timur, karena kasus narkoba yang menjeratnya.
ADVERTISEMENT
Pemain film 'Dear Nathan' tersebut kini sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa lagi. Meskipun begitu, kini dia lebih menjaga pergaulannya.
Saat ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, lelaki berusia 20 tahun ini lebih selektif dalam berteman. Ia tentu saja tak mau jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.
"Lebih hati-hati sekarang. Haruslah (selektif memilih teman)," kata Jefri Nichol pada Senin (16/12).
Jefri Nichol
Jefri Nichol ditemui di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Mantan kekasih Shenina Cinnamon itu mengatakan bahwa kedua orang tuanya kini juga lebih ketat dalam mengawasi lingkaran pertemanannya.
"Pasti lah. Bukan batesin, cuma lebih tegas lagi," ujarnya.
Jefri Nichol mengaku tahun 2019 menjadi salah satu tahun terberat baginya. Namun ia bersyukur karena mampu melewati segala rintangan tersebut dengan baik.
PTR, Aktor Jefri Nichol
Aktor Jefri Nichol saat ditemui di Konferensi Pers Film habibie ainun 3 dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12). Foto: Ronny
Dengan adanya kasus tersebut, Jefri kini lebih mampu menghargai banyak hal. Kejadian itu juga membuatnya menjadi pribadi yang lebih dewasa dari sebelumnya.
ADVERTISEMENT
"2019 mungkin tahun terberat, tapi tetap bisa dijalani. Fokus ke depan, jangan lihat ke belakang. Sekarang enggak cuma menghargai waktu doang, tapi juga orang apa segala macam, bersyukur," ungkapnya.
Setelah dinyatakan bebas bersyarat, Jefri Nichol kini melakukan serangkaian promosi dari film 'Habibie & Ainun'. Dalam waktu dekat ini, dia akan pergi ke luar kota untuk mempromosikan film tersebut.
"Nanti tanggal 21-23 Desember mau promo 'Habibie & Ainun 3' ke Yogya. Tahun baru nanti mau luangin waktu sama keluarga dan selesain promo 'Habibie & Ainun'," pungkasnya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan