kumparan
search-gray
Entertainment12 Februari 2018 16:21

Jelang Hari Pernikahan, Selvi Kitty Masih Sering Bertengkar

Konten Redaksi kumparan
Jelang Hari Pernikahan, Selvi Kitty Masih Sering Bertengkar (696509)
Selvi Kitty pemeran film Hongkong Kasarung (Foto: Munady)
Penyanyi dangdut Selvi Isti Apriani atau yang akrab disapa Selvi Kitty, akan segera melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Rangga Ilham, pada pertengahan Februari 2018 mendatang.
ADVERTISEMENT
Meski enggan menyebutkan kapan tanggal tepatnya Selvi melepas masa lajang, namun ia mengaku segala persiapan sudah 80 persen hampir selesai.
"InsyaAllah (lokasi nikah) di Jakarta, di Kemang. Konsepnya 'Garden Party'," ujar Selvi ketika ditemui di sela jumpa pers film 'Hongkong Kasarung', di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2).
Penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku, pada pernikahan yang tinggal menghitung hari tersebut, Selvi dan Rangga tidak mengundang tamu terlalu banyak.
"Teman-teman dekat, sama teman-teman artis total 300 (undangan). (Dari kalangan artis ada) Sule, Pamela Bowie, Ashanty, Deni Cagur, Raffi, Ayu Ting-Ting juga dateng," jelasnya.
Menjelang momen sakral ini, biasanya kedua calon mempelai akan dipingit. Proses ini sedang dilaksanakan oleh Selvi dan Rangga. Namun, tidak ada kendala yang dirasakan selama proses ini. Untuk mengatasi ketika rindu datang, ia pun bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi.
ADVERTISEMENT
"Lagi dipingit ceritanya nih, sudah enggak ketemu, sekitar 10 hari. Biasa aja sih, 'kan sudah gimana ya, kerja juga jadi enggak ada rasa harus ketemu atau gimana," jawabnya.
"Whatsapp-an aja 'kan video call enggak boleh, telepon juga, facetime enggak boleh. Namanya dipingit, jadi harus tetap bertahan," lanjutnya.
Jelang Hari Pernikahan, Selvi Kitty Masih Sering Bertengkar (696510)
Selvi Kitty pemeran film Hongkong Kasarung (Foto: Munady)
Tentu saja, selama proses menjelang pernikahan, keduanya kerap bertengkar kecil. Apalagi, Selvi mengaku kalau kekasihnya mudah emosi. Alhasil, sebagai perempuan ia harus lebih banyak mengalah.
"Sering banget (bertengkar) karena perbedaan 'kan kita banyak, ini maunya dia begini, maunya aku begitu. Ya aku maunya begini, dia modelnya begitu, susah juga. Aku dong (mengalah), cewek 'kan di mana-mana harus mengalah," katanya santai.
Meski nama calon suami yang bekerja sebagai kordinator talent di salah satu stasiun televisi ini sudah diketahui publik, akan tetapi pedangdut muda ini masih terkesan malu-malu untuk mengungkapnya.
ADVERTISEMENT
"Intinya, aku InsyaAllah nyaman sama dia. Dia juga bisa membuat aku jadi diri sendiri. Apa adanya, bukan ada apanya," tutur pelantun 'Punya Abang' tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white