kumparan
8 Maret 2017 13:49

Jeon Somi: Duniaku Hancur Ketika T.O.P Menjalani Wajib Militer

Jeon Somi
Jeon Somi. (Foto: Instagram: s.omijeon)
Mantan personel I.O.I, Jeon Somi, baru-baru ini mengaku bahwa ia sedang mengalami patah hati. Lelaki pujaannya, Choi Seung-hyun atau T.O.P 'Big Bang', vakum dari dunia hiburan untuk menjalani wajib militer pada 9 Februari lalu.
ADVERTISEMENT
Eits, jangan khawatir. Somi dan T.O.P bukanlah sepasang kekasih, melainkan penggemar berat rapper tersebut. Pada Rabu (7/3), perempuan berusia 15 tahun itu mengungkap rahasianya tentang T.O.P di acara radio bertajuk 'Choi Hwa Jung's Power Time'.
"Aku masih punya posternya T.O.P dan poster itu masih menempel di kamarku. Sayangnya, aku tidak pernah bertemu dengannya," ungkapnya
Somi melanjutkan, ia benar-benar menggilai pria 29 tahun tersebut. "Rasanya, duniaku hancur ketika T.O.P menjalani wajib militer," akunya.
Top Big Bang
Top Big Bang. (Foto: Instagram @choi_seung_hyun_tttop)
Ditanya soal YG Entertainment, perempuan berdarah Kanada-Korea itu mengaku ingin bergabung dengan YG Entertainment.
"Aku tidak sempat melakukan audisi dengan YG. Kala itu, aku mendapat kesempatan bergabung dengan JYP. Iya, ya? Kenapa aku tidak bergabung dengan YG saja, ya?" candanya.
ADVERTISEMENT
Selain membicarakan T.O.P, Somi juga berbagi cerita mengenai serial drama favoritnya. Anehnya, 'Descendants of the Sun' tidak masuk ke dalam daftar drama kesukaannya.
"Dari semua serial drama yang tayang tahun lalu, aku sangat menyukai 'Goblin'. Aku tidak menonton 'Descendants of the Sun', padahal ayahku adalah salah satu pemain," katanya sambil tertawa. Ya, ayahnya adalah Matthew Douma yang menjadi salah satu tentara di serial televisi tersebut.
Ia pun berterima kasih pada ayahnya yang gemar berolahraga. Ia tumbuh menjadi perempuan yang sehat.
"Ayahku seperti kecanduan ketika berolahraga. Aku berterima kasih padanya karena berkat dia, aku jadi memiliki otot," ucap Somi.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan