kumparan
13 November 2018 17:56

Jeremy Thomas Sebut Hubungan Valerie dan Anak Ketua MPR Hanya Teman

Jeremy Thomas
Jeremy Thomas (Foto: Munady Widjaja)
Putri aktor Jeremy Thomas, Valerie Thomas telah lama dikabarkan dekat dengan putra ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Rafi Haikal. Keduanya beberapa kali memperlihatkan kedekatannya melalui media sosial masing-masing.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang ayah, Jeremy tentu sudah tahu tentang kedekatan putrinya tersebut dengan Rafi Haikal. Akan tetapi, pria berusia 47 tahun tersebut mengatakan hubungan Valerie dengan Rafi Haikal hanya sebatas teman.
"Mereka hanya berteman baik, sebatas pertemanan. Kebetulan Rafi itu sekolah di London juga ambil desain. Mereka masih berteman baik," ungkap Jeremy Thomas ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).
Bintang film 'Sabrina' itu juga merasa hingga saat ini belum ada tanda-tanda hubungan spesial antara Valerie dan Rafi. Namun, Jeremy tak bisa memastikan ke mana arah hubungan mereka berdua akan berlanjut.
"Sementara ini mereka masih berteman baiklah. Saya yakin mereka akan tetap berteman karena memang faktanya begitu," kata Jeremy.
Rafi Haikal dan Valerie Thomas
Rafi Haikal dan Valerie Thomas. (Foto: Munady Widjaja )
Selama ini, pemain sinetron 'Tersanjung' itu selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya, begitu pula dengan Valerie dan Rafi. Di mata Jeremy, Rafi adalah sosok teman yang baik dan tidak macam-macam.
ADVERTISEMENT
"Rafi itu anak baik, dia produktif. Sekolahnya juga good job, saya beberapa kali bertemu, anaknya sopan santun," ungkap Jeremy Thomas.
Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Rafi Haikal pernah mengungkapkan soal hubungan yang tengah dijalaninya dengan Valerie. "Pokoknya, we have a relationship. Tapi itu personal lah," ucap Rafi beberapa waktu yang lalu.
Valerie Thomas dan Jeremy Thomas.
Valerie Thomas dan Jeremy Thomas. (Foto: Instagram/@rafihaikal123 dan Munady Widjaja)
Dalam kesempatan yang sama, Valerie juga menyebut bahwa selama ini Rafi Haikal selalu bisa memberikan pengaruh positif kepadanya. Sehingga, kedua orang tua Valerie tak perlu mengkhawatirkannya yang sedang mengambil pendidikan di London, Inggris.
"Orang tua aku tuh senang banget sama Haikal. Karena dia juga memberi influence yang positif dalan hidup aku. Jadi dia enggak pernah bikin aku stres. Selama kita bareng, kita juga punya relationship yang positif terus," ujar Valerie Thomas kala itu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan