Entertainment
·
15 Agustus 2020 15:23

Jerinx Kini Dipenjara, Nora Alexandra Ratapi Misteri Angka 12 di Hidupnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jerinx Kini Dipenjara, Nora Alexandra Ratapi Misteri Angka 12 di Hidupnya (4374)
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Foto: Instagram/@jrxsid
Drummer Superman Is Dead, Jerinx, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali ke Polda Bali. Ia ditahan selama 20 hari, terhitung sejak tanggal 12 Agustus lalu.
ADVERTISEMENT
Istri Jerinx, Nora Alexandra, baru-baru ini curhat di Instagram. Dalam postingan itu, ia terlihat seperti meratapi angka 12 di dalam hidupnya.
"Ada apa dengan angka 12?" tulis Nora Alexandra di kolom caption.
Perempuan berusia 25 tahun itu mengatakan hidupnya begitu berhubungan erat dengan angka 12. Nora bercerita bahwa ia menggelar resepsi pernikahan dengan Jerinx di tanggal 12.
"Saya dengan suami saya, resepsi pernikahan di tanggal 12 November 2019. Saya lahir di tanggal 12 November," ujarnya.
Terakhir, Jerinx juga ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan pada tanggal 12. "Dan suami saya harus di dalam jeruji besi 12 Agustus 2020," katanya.
Jerinx Kini Dipenjara, Nora Alexandra Ratapi Misteri Angka 12 di Hidupnya (4375)
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Foto: Instagram/@jrxsid
Selebgram yang memiliki 762 ribu pengikut di Instagram ini mengaku bingung dengan semua kebetulan tentang angka 12 di hidupnya. Kendati demikian, ia tetap berpikir positif tentang hal itu.
ADVERTISEMENT
"Sedikit bingung dengan angka 12 ini, tetapi saya percaya, semesta lagi mempersiapkan hal terbaik untuk kami berdua," tutupnya.