Jerinx Tuduh Adam Deni Hilangkan Akun Instagramnya, Nora Alexandra Minta Maaf

3 Juli 2021 11:26
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Jerinx Tuduh Adam Deni Hilangkan Akun Instagramnya, Nora Alexandra Minta Maaf (176639)
zoom-in-whitePerbesar
Jerinx SID menikah dengan Nora Alexandra. Foto: Instagram/@jrxsid
Akun Instagram drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx, menghilang pada Jumat (2/7) kemarin. Akun tersebut tak bisa ditemukan lewat fitur Search.
ADVERTISEMENT
Jika akun @jrxsid dicari dengan cara menuliskan URL, halaman website akan menampilkan tulisan, "Sorry, this page isn't available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed."
Jerinx Tuduh Adam Deni Hilangkan Akun Instagramnya, Nora Alexandra Minta Maaf (176640)
zoom-in-whitePerbesar
Jerinx dan Nora. Foto: Instagram/@ncdpapl
Istri Jerinx, Nora Alexandra, sempat mengumumkan lewat Instagram Story-nya bahwa akun Instagram sang suami di-ban.
"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.
Tak lama setelah itu, Adam Deni, pemilik akun Instagram @adngrk juga menyinggung masalah hilangnya akun Instagram Jerinx. Ia mengunggah video di Instagramnya dan mengaku dituduh Jerinx telah menghilangkan akun Instagram miliknya.
"Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," tulis Adam Deni sebagai caption unggahan Instagram.
ADVERTISEMENT
Jerinx Tuduh Adam Deni Hilangkan Akun Instagramnya, Nora Alexandra Minta Maaf (176641)
zoom-in-whitePerbesar
Nora Alexandra minta maaf ke Adam Deni

Jerinx dan Nora Alexandra Minta Maaf ke Adam Deni

Dalam unggahan tersebut, Adam Deni memberi penjelasan melalui video singkat. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan apa yang dituduhkan oleh Jerinx SID.
Barangkali tak ingin masalah semakin berlarut, Nora Alexandra akhirnya minta maaf ke Adam Deni. Permintaan maaf itu ia tulis di salah satu unggahan Instagram Story-nya.
"Saya tidak membenarkan praduga suami saya ke kak @adngrk. Sekali lagi, maaf atas ketidaknyamanan yang diterima kak @adngrk. Kak @adngrk bukan yang bannedakun suami saya," tulis perempuan berusia 26 tahun tersebut.
Selain itu, Adam Deni lewat akun Instagramnya juga mengatakan bahwa Jerinx sudah meminta maaf padanya. Sebab, ia sudah menghina dan juga menuduh Adam.
ADVERTISEMENT
"JRX meminta maaf kepada saya. Beberapa jam setelah saya update, JRX menelfon saya kembali untuk menyampaikan permintaan maaf kepada saya atas penghinaan dan tuduhan yg dilontarkan beliau kepada saya. Semoga hal ini tidak terulang kembali. Jangan lupa untuk sertakan data ketika berasumsi," tulis Adam di unggahan Instagramnya.
Nora mengomentari unggahan Adam Deni. Ia membenarkan bahwa orang yang menelepon Adam adalah suaminya. Nora pun kembali mengucapkan permintaan maaf.
"Ini benar suamiku sudah minta maaf, saya selaku istri juga meminta maaf atas tuduhan suami saya ke kak @adngrk, saya sudah menasehati JRX, terserah kalian mau anggap saya lalai / apapun. Sekali lagi mohon maaf sebesar2nya dari saya selaku istri JRX," tulis Nora.
ADVERTISEMENT
Adam Deni adalah seorang blogger yang sering bersuara tentang isu-isu terkini di media sosialnya. Di bio Instagramnya, Adam Deni mengklaim dirinya adalah calon Wali Kota Bekasi.
Tahun lalu, Adam Deni sempat berseteru dengan dr. Tirta. Adam disebut pernah memfitnah dr. Tirta ingin 'melenyapkan' Jerinx.
dr. Tirta pun sempat membongkar identitas Adam Deni. Ia mengunggah data yang di dalamnya terdapat informasi bahwa Adam Deni sempat menempuh pendidikan S1 Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman, namun statusnya sudah dikeluarkan dari kampus tersebut.
Selain itu, dr. Tirta pernah menyebut bahwa Adam Deni berusaha menjebak rapper Young Lex untuk kasus penyalahgunaan narkoba. Rencana penjebakan itu telah diketahui oleh Young Lex, dan ia sempat berusaha mencari Adam. Namun, tak lama kemudian, akun Instagram Adam menghilang.
ADVERTISEMENT
****
Saksikan video menarik di bawah ini:
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020