Entertainment
·
22 September 2020 7:32

Jessica Iskandar Berniat Pensiun dari Dunia Entertainment: Mau Fokus Jadi Ibu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jessica Iskandar Berniat Pensiun dari Dunia Entertainment: Mau Fokus Jadi Ibu (80201)
Artis Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, (7/11/2019). Foto: Ronny
Sudah lebih dari sebulan belakangan artis Jessica Iskandar berada di Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander. Pada Agustus lalu, melalui unggahan Instagram, perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut mengatakan dirinya memutuskan pindah dari Jakarta dan menetap di sana.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini youtuber Atta Halilintar menemuinya di Bali. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah ke kanal YouTube lelaki berusia 25 tahun itu.
Jessica Iskandar Berniat Pensiun dari Dunia Entertainment: Mau Fokus Jadi Ibu (80202)
Jessica iskandar dan anaknya. Foto: IG/inijedar
Di sela perbincangan mereka, Jessica Iskandar mengutarakan niatnya untuk pensiun dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya sejak belasan tahun lalu. Ia mengaku ingin fokus mengurus putranya.
"Ya, tapi, kan, aku mau ini...Pensiun. Pensiun jadi... Enggak (mau di entertainment lagi). Enggak (mau jadi youtuber juga). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak," ungkap Jessica Iskandar.
Mendengar itu, Atta Halilintar kemudian bertanya perihal bagaimana Jessica Iskandar akan memenuhi kebutuhan hidup jika tak lagi bekerja di dunia entertainment.
"Ya, kan, aku ada tabungan. Kan, masih jualan roti Baby El Bakery, Jedar Cosmetic. Fokus ke bisnis," ucapnya.
Jessica Iskandar Berniat Pensiun dari Dunia Entertainment: Mau Fokus Jadi Ibu (80203)
Jessica Iskandar idap hipertiroid. Foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar Yakin Ingin Pensiun dari Dunia Entertainment?

Di akhir perbincangan mereka, Atta Halilintar bertanya apakah Jessica Iskandar benar-benar yakin dengan niatnya untuk pensiun dari dunia entertainment.
ADVERTISEMENT
"Itu sebenarnya, sih, berat juga. Soalnya, kan, entertainment itu sebenarnya buat aku lebih ke passion daripada job gitu. Aku itu sebenarnya tipe yang pendiam, kan, meskipun di TV enggak, ya. Sebenarnya aku itu introvert. Aku itu lebih senang menyendiri, lebih bahagia saat sendiri," tuturnya.
Video
"Tapi, dengan dunia entertainment itu aku bisa menutupi kebutuhan aku yang sebenarnya aku pendiam, tapi aku butuh keceriaan gitu. Jadi, keceriaan itu aku dapatkan di entertainment. Iya, tempat main gitu, kayak playground," lanjut Jessica Iskandar.
Saat ini, menurut Jessica Iskandar, adalah waktu yang tepat untuk dirinya mundur dari kancah entertainment. Yang jelas, ia tak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.
"Saat ini saatnya aku untuk fokus, mungkin lebih ke body and soul. Mungkin body, kan, karena aku sedang sakit. Kalau jiwa, kan, mungkin mau naik kelas jiwanya. Jadi, ya, sudah. Ini adalah prosesnya gitu. Mungkin nanti, kalau someday, ketika aku mungkin pengin main ke playground, ya, aku main lagi. Cuma, kan, saat ini fokusnya sedang berubah," pungkas Jessica Iskandar.
ADVERTISEMENT