Entertainment
·
6 Mei 2021 22:55

Joe Jonas Lebih Menghargai Waktu Tidur Usai Menjadi Ayah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Joe Jonas Lebih Menghargai Waktu Tidur Usai Menjadi Ayah (135881)
Sophie Turner & Joe Jonas Met Gala 2019 Foto: REUTERS/Andrew Kelly
Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner saat ini sedang sangat sibuk. Sebab, di tahun lalu, tepatnya pada Juli 2020, keduanya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Willa.
ADVERTISEMENT
Joe Jonas angkat bicara mengenai hari-harinya sebagai ayah di masa pandemi. Ia menceritakan bagaimana kesannya harus lebih sering berada di rumah bersama Turner dan Willa.
"Kau tahu, aku selalu bepergian, aku selalu melakukan tur dan lain sebagainya. Ini menyenangkan, karena bisa setiap waktu berada di satu tempat bersama keluarga intiku sepertinya bukan menjadi momen yang bisa sering terulang lagi," ungkap Joe Jonas dikutip AceShowbiz.
Joe Jonas Lebih Menghargai Waktu Tidur Usai Menjadi Ayah (135882)
Joe Jonas. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Soal pertama kalinya menjadi ayah, Joe Jonas melontarkan jawaban yang cukup lucu. Kakak dari Nick Jonas itu agaknya kerepotan, hingga jarang tidur.
"Menjadi ayah bukan tugas yang mudah. Memang menyenangkan, tapi karena menjadi ayah kini aku lebih menghargai waktu tidur," tuturnya sambil bercanda.
Joe Jonas dan Sophie Turner menikah pada 2019. Baru-baru ini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2.
ADVERTISEMENT
Di Instagram, keduanya mengunggah berbagai foto pernikahan yang tak pernah di-publish. Foto-foto itu menangkap momen ketika mereka menikah di Las Vegas, Amerika Serikat.
"Menikah selama 2 tahun! Aku sayang kamu," tulis Joe Jonas.
"Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-2," tulis Sophia Turner.
****
Saksikan video menarik di bawah ini: